Berita Dunia Islam Terdepan

Mullah Umar Tegaskan Kemenangan Mujahidin Sudah Dekat

0 3

KABUL (Arrahmah.com) – Pemimpin Imarah Islam Afghanistan mengatakan bahwa para mujahidin tengah mendekati kemenangan dalam mengusir para tentara salibis asing keluar dari Afghanistan.

Dalam pesan yang disampaikan pada hari Rabu (8/9/2010) menandai berakhirnya bulan Ramadhan, Mullah Omar meminta warga Afghanistan untuk melipatgandakan perjuangan mereka dan mendorong pasukan asing untuk mundur serta mengatakan koalisi pimpinan NATO sudah kalah dalam perang.

Dia mengatakan “kemenangan atas kafir penjajah sudah semakin dekat berkat keyakinan akan datangnya pertolongan Allah dan persatuan di antara kami.”

“Kerahkan seluruh kekuatan dan berencanalah untuk mengusir penjajah dan merebut kembali kemerdekaan Afghanistan,” katanya pada para mujahidin Afghanistan.

Mullah Umar pun menegaskan bahwa seluruh arsitek dan siapapun yang terlibat dalam invasi asing ke Afghanistan dengan strategi barunya, mengakui sendiri bahwa semua strategi tersebut tidak lain hanyalah sebuah kegagalan total.

Ia menambahkan bahwa pasukan penjajah asing tengah ada di bawah tekanan dari rakyat mereka sendiri karena pengeluaran dan kerugian militer serta korban jiwa yang terus bertambah.

Mullah Omar meminta presiden AS Barack Obama untuk menarik mundur pasukan tanpa syarat dan secepatnya. Ia mengatakan itu adalah pilihan terbaik demi stabilitas regional AS.

“Perluasan dan keberhasilan perlawanan jihad … kini mendekati tujuannya,” kantor berita Reuters mengutip ucapan Mullah Umar yang dikirim melalui surat elektronik ke sejumlah media.

Sementara itu, ia pun mengalamatkan pesan pada warga negara AS mengingatkan bahwa para penguasa mereka telah terus-menerus menyampaikan kebohongan perang sejak awal agresi di Afghanistan hingga hari ini.

“Mereka telah menyia-nyiakan ratusan miliar dolar uang pajak Anda di Afghanistan dan masih akan terus melakukan pemborosan. Anda akan menjadi saksi kemerosotan ekonomi negara Anda.” (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...