Berita Dunia Islam Terdepan

Heboh Nahnumuslim.com, Subhanallah, hitungan hari capai 2000 member!

0 1

Jakarta (Arrahmah.Com) – Sekitar kurang dari satu pekan jejaring sosial Islam besutan Arrahmah Media menyemarakkan dunia maya sampai detik ini tercatat sudah hampir 2000 member yang mendaftar pada situs jejaring Islam www.nahnumuslim.com, dan terus bertambah.

Sambutan yang sangat luar biasa diapresiasi oleh kaum muslimin yang mengharapkan agar nahnumuslim.com dapat terus menyempurnakan sistem dan fitur-fitur didalamnya agar bisa menyaingi situs jejaring sosial milik kaum kuffar.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa ikut bergabung dengan jejaring sosial Muslim, mudah-mudahan ini bisa menjadi jalan untuk mempererat ukhuwah kita. saya ucapkan Assalaamu’alaikum untuk semuanya” begitulah Komentar salah satu member bernama Sapri Tahir dalam statusnya.

Ada lagi komentar dari seorang member dengan ID Tonny “Hebat bang admint, soalnya aku lihat situs jejaring sosial yang lain belum pernah ada yang 7 hari menyentuh 2000 member, jempol 4 buat bang admint” tegas tonny memuji nahnumuslim.com yang kebanjiran 2000 orang yang mendaftar ke situs jejaring sosial ini.

Berbagai macam komentar ditulis para member dalam akun status mereka salah satunya menyatakan masih bingung menjalankan aplikasi yang ada di nahnumuslim.com tidak heran karena mungkin kita telah lama terbiasa menggunakan aplikasi yang ada di FaceBook.

Selain apresiasi dan dukungan yang begitu sangat luar biasa diberikan kepada nahnumuslim.com, ukhuwah antar member pun semakin hangat dan dekat terlihat dari status dan komen antar member yang semakin interaktif. Ditambah pada sistem yang ada di nahnumuslim.com dapat mengkomentari status member lain walau tidak menambahkan sebagai teman terlebih dahulu dan sistem ini tentu saja memudahkan member semakin mengenal satu sama lain.

Nahnuslim.com yang kini masih terus dalam tahap penyempurnaan awalnya mengalami beberapa kendala salah satunya masih sulitnya mengakses langsung via cellphone/handphone dan keluhan pada server sebelumnya yang berada di luar, kini persoalan dan keluhan-keluhan tersebutpun sedikit teratasi sebab server nahnumuslim.com seperti yang dijanjikan admint pengelola telah dipindah ke server lokal yang lebih baik, alhasil alhamdulillah kini nahnumuslim.com lebih mudah diakses.

Rencananya nahnumuslim.com akan segera rampung segera dam tahap penyelesaianya usai ramadhan nanti, begitu yang diiformasikan admint nahnumuslim.com dalam status updatenya. “Insya Allah nahnumuslim.com akan segera rampung after ramadhan, mohon doa dan dukungan dari ikhwah sekalian smoga dimudahkan dalam penyelesaiannya.”

Semoga nahnumuslim.com besutan Ar Rahmah Media Network ini bisa menjadi wadah berkumpulnya kaum muslimin seluruh dunia dan menjadi situs jejaring sosial Islam terbesar sesuai dengan jargonnya “The Largest Muslim Social Network.” Allahumma amin. Semoga! (Malika Alexandrina/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...