Berita Dunia Islam Terdepan

“Pakistan Akan Memimpin Muslim di Seluruh Dunia, Secepatnya”

0 4

LAHORE (Arrahmah.com) – Salah seorang ulama terkemuka di Pakistan, Syed Sarfraz Ahmad Shah, mengatakan bahwa tidak akan lama lagi Pakistan akan memimpin dunia Islam dan rakyat Pakistan akan segera keluar dari kenestapaan yang menimpa mereka saat ini.

Ia mengungkapkan hal ini dalam sebuah pertemuan yang diselenggarakan di Aiwan-e-Iqbal pada hari Sabtu (4/9/2010) untuk mendiskusikan situasi yang berlangsung di negeri yang bertetangga dengan Afghanistan ini.

Syed Sarfraz mengatakan bahwa orang-orang telah kehilangan nilai-nilai moral dan tidak ada aturan hukum di negara ini.

Namun, ia menambahkan, bahwa Allah SWT akan mengubah kondisi suram saat ini menjadi lebih baik dalam waktu dekat. Dia meminta siapapun yang mencintai Pakistan tidak boleh membiarkan harapan mereka tentang masa depan negaranya putus begitu saja.

Pada sesi tanya jawab, ia harus menghadapi beberapa argumen yang mendesak pada aktivitas praktis dan ‘rasional’. Tidak sedikit yang menuding apa yang dikatakan oleh Syed Sarfraz adalah ide yang utopis. Bahkan salah seorang peserta menyatakan kondisi buruk yang menimpa Pakistan hanya akan bisa diubah dengan keajaiban.

Baca artikel lainnya...