Berita Dunia Islam Terdepan

SMS & Dukungan Untuk Sharia4Indonesia

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah. Pasca deklarasi dan Orasi Syariah di Bunderan HI dan Monas, Sabtu (28/8), sms serta dukungan untuk Shariah4Indonesia terus mengalir. Dari yang sekedar ucapan selamat hingga yang ingin bergabung. Allahu Akbar!

Kajian & Diskusi Syariah

Sms pertama datang dari Ustadz Fauzan al Anshari yang mengelola Lembaga Kajian Syariat Islam. “Selamat untuk Sharia4Indonesia”, tulisnya. Dalam sms tersebut, beliau juga mengatakan bahwa lembaganya telah menyusun buku hudud (hukum-hukum) dan sudah sering mengadakan pelatihan hukum rajam, hukum potong tangan, dan lain-lain. Sharia4Indonesia pun menyatakan bahwa sudah seharusnya diadakan kajian dan diskusi syariah agar kaum muslimin faham dan mengerti betul tentang syariat Islam, terutama proses pelaksanaan hukum Islam dan hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya. Insya Allah, Ustadz Fauzan al Anshari pun menyanggupi jika suatu saat diadakan kajian tersebut.

Apakah Sharia4Indonesia Itu HTI?

Sms berikutnya datang dari seseorang bernama Yoga. Setelah salam, beliau menanyakan:

“Afwan, mau tanya, apakah Sharia4Indonesia itu HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) atau komunitas independen?”

Sharia4Indonesia pun menjawab bahwa mereka adalah komunitas independen yang bersatu karena memiliki visi dan misi yang sama serta bernaung dalam ikatan bendera tauhid.

Mendapat penjelasan ini Yoga pun antusias dan menyatakan akan bergabung dengan Sharia4Indonesia, sekalian syiar dinar dirham yang dimilikinya, yaitu : YOGA BAITUL DINAR.

Satu lagi sms masuk seperti ini :

“AsWW. Sukses atas acara di HI dan Monas. Selamat dan saya mendukung atas berdirinya Sharia4Indonesia. Saya mau tanya, SH4i (Sharia4Indonesia) ini nama sebuah situs atau ormas atau forum? Jika ormas bagaimana cara bergabung? Apa masih sama dengan Hizbut Tahrir? Demikian, terima kasih. Hendro Sukabumi.”

Sharia4Indonesia pun kembali memberikan jawaban serupa kepada saudara Hendro, dan memintanya untuk melihat visi dan misi Sharia4Indonesia lebih detil lagi di alamat: http://sharia4indonesia.com/tentang-kami/

Dukungan & Komentar Di Situs

Selain via sms, ucapan selamat dan dukungan juga mengalir melalui komentar-komentar di situs Sharia4Indonesia. Berikut beberapa contoh komentar yang masuk:

“allahuakbar3x..semoga kita tetap Tsiqoh dalam memperjuangkan agama ini…Tegakan syari’at tegakan khilafah…SEmakin cepat opini menyebar ke ummat semakin cepat kemunculan dan tegaknya…amiinn…allahumma aminn.”

“Ya Allah aku rindu hukum2-mu telah tegak di bumi ini dengan kaffah,..

aku rindu hidup di tengah-2 kehidupan ISLAM,…bukan kehidupan yg diatur oleh sistem Dzolim & laknat seperti skarang ini

Syariah Islam yg kaffah,…Yes

Syariah & Khilafah ,….pilihanku”

“alhamdulillah ada lagi komunitas yang memperjuangkan syariah islam…, semoga hal ini akan mempercepat islam sebagai opini umum. tapi kok ga jelas ya siapa orang2nya?”

Setiap pertanyaan-pertanyaan dan masukan, Alhamdulillah selalu dijawab oleh Sharia4Indonesia. Karena kami sadar bahwa umat Islamlah yang punya kewajiban dan tanggung jawab serta hak untuk menegakkan syariat Islam di negeri ini. Allahu Akbar!

(M Fachry/Sharia4Indonesia/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...