Berita Dunia Islam Terdepan

4 Mujahid Kaukakus Syahid di Dagestan, Satu Diantaranya Adalah Juara Dunia Thai Boxing

0 3

DAGESTAN (Arrahmah.com) – Militer Pendudukan mengatakan bahwa mereka berhasil “mengidentifikasi” empat Mujahid yang mereka bunuh pada Minggu (29/8/2010) malam di distrik Khasavyurt, Dagestan.

Mereka adalah penduduk distrik Khasavyurt : Nariman Satiyev, lahir pada 1991 (komandan gugus depan Mujahidin Kaukakus dalam operasi di distrik Khasavyurt), Kamal Murzabekov, lahir pada 1988 dan Arsanbek Sultanbekov, lahir pada 1991.  Mujahid keempat yang syahid (Insha Allah) adalah Omarashab Abulgasanov.

Rusia mengatakan bahwa Nariman Satiyev telah tiga kali memenangkan kejuaraan dunia Thai Boxing.

Masih menurut sumber Rusia, dua kendaraan yang tidak bereaksi saat dihentikan dan diminta untuk menyerahkan kartu identitas, telah ditemukan sekitar tengah malam di Khazavyurt, Jalan Raya Baba-Yurt.

Orang-orang yang berada dalam mobil melancarkan tembakan ke arah polisi.  Selama baku tembak, seorang yang mengendarai mobil tewas.  Kendaran kedua melaju  ke kota Khasavyurt, namun tentara Rusia menyerangnya di sebuah jalan.  Keempatnya adalah penumpang dari dua mobil tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...