Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis Israel Tahan Tiga Warga Palestina

0 2

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Dalam razia yang berlangsung dalam dua malam terakhir, tentara Israel memasuki rumah-rumah warga Palestina dan membekuk tiga warga dengan dalih orang-orang tersebut masuk dalam daftar pencarian orang, PressTV melaporkan pada Kamis (19/8/2010).

Berdasarkan informasi dari sumber setempat, pasukan Israel memasuki kota Abu Dis yang ada di sebelah timur al Quds (Yerusalem), pada Rabu pagi dan menyeret dua pria Palestina keluar dari rumah mereka.

Dalam serangan terpisah, pasukan Israel bergerak ke kota al Khalil (Hebron) di selatan Tepi Barat dan menangkap satu orang warga di rumahnya.

Militer Israel mengklaim bahwa orang-orang yang sedang mereka cari masuk dalam daftar orang yang paling dicari.

Warga mengatakan bahwa orang-orang yang masuk dalam daftar pencarian Israel tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan kelompok bersenjata, namun mereka dimasukkan ke dalam daftar tersebut oleh informan yang memiliki dendam pribadi.

Para aktivis pro Palestina selalu mengatakan bahwa penangkapan orang-orang yang dicurigai oleh pasukan Zionis tersebut hanyalah pembenaran Israel untuk melakukan penjajahan di Palestina.  (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...