Berita Dunia Islam Terdepan

Keji, Tentara Zionis Berpose Bersama Muslim Palestina Yang Mereka Bunuh

0 3

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Setelah sebelumnya beredar foto tentara Zionis bersama tahanan Muslim Palestina yang ditutup matanya serta diborgol, kini foto-foto baru yang memperlihatkan betapa tentara Zionis tidak memiliki hati nurani, mereka berpose bersama Muslim Palestina yang telah meninggal dunia akibat ulah brutal tentara laknat tersebut.

Foto-foto tersebut diambil oleh tentara Zionis Israel dan penjaga perbatasan.

Gambar tersebut dipublikasikan oleh kelompok HAM Israel, Breaking the Silence dalam situs jejaring sosial, Facebook pada Selasa (17/8/2010) yang memperlihatkan tentara Zionis tersenyum di hadapan jenazah Muslim Palestina.

Ffoto-foto seperti ini sebelumnya juga pernah beredar di internet yang memperlihatkan kekejaman dalam penjara Guantanamo yang diambil oleh tentara kafir AS.

Hingga saat ini terdapat sekitar 7.000 tahanan Muslim Palestina di penjara Israel, termasuk kaum perempuan dan anak-anak.  Mereka mendapat perlakuan kasar dan harus menghabiskan waktu dalam sel yang sangat minim fasilitas.  Tidak jarang para tahanan mengalami sakit, namun mereka tidak mendapat hak pengobatan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...