Berita Dunia Islam Terdepan

Keji, Penduduk Ekstrim Yahudi Rusak 200 Pohon Zaitun Milik Penduduk Palestina

0 4

NABLUS (Arrahmah.com) – Kebencian mereka begitu nyata terhadap Muslim, selain merampas lahan secara ilegal, menyiksa Muslim Palestina, mereka juga tidak rela jika pohon-pohon zaitun yang ditanam oleh Muslim Palestina dijadikan sandaran hidup.

Sejumlah penduduk ekstrim Yahudi bersenjata lengkap merusak sekitar 200 pohon zaitun di dekat desa Qasra, wilayah selatan kota Nablus pada Senin (16/8/2010) pagi.

Ghassan Douglas, yang bertanggungjawab atas pemukiman di bagian utara Tepi Barat menyatakan bahwa pemukim dari pemukiman ilegal Shavut Rachel yang berlokasi di dekat Qasra dan Jaloud menyerang kebun Palestina dan menghancurkan skeitar 250 pohon zaitun.

Douglas menambahkan bahwa pohon-pohon tersebut merupakan milik penduduk Ali Abdul-Hamid Hasan .  Pohon-pohon tersebut ditanam beberapa tahun silam namun para ekstrimis Yahudi tidak menyukainya dan mereka akan mendirikan pos ilegal di perkebunan tersebut.

Douglas menuntut komunitas internasional untuk ikut campur dan menekan pemerintah Israel dalam bentuk nyata untuk menghentikan serangan yang dilakukan penduduk ekstrim mereka bersenjata lengkap melawan penduduk Palestian di tanah mereka sendiri. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...