Berita Dunia Islam Terdepan

Situs Al Falujjah Rilis Penangkapan Ustadz ABB, Mujahidin Dunia Siap Bela!

0 6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sebuah situs media Islam global, Al Falujjah Islamic Forums, merilis penangkapan Ustadz ABB dan situasi terkini dari Jihad di Indonesia. Mengatasnamakan Sawt al-Jihad Nusantara, pesan tersebut ditulis dalam dua bahasa, yakni Arab dan Indonesia. Bukan tidak mungkin, pesan yang mendunia ini menarik simpati mujahidin dunia untuk membela Ustadz ABB.

Forum Islam Al Falujjah, Media Jihad Global    

Forum Islam Al Falujjah dikenal sebagai situs yang memuat berita jihad global dari seluruh dunia. Situs berbahasa Arab dan juga Inggris ini sangat dikenal dan digemari oleh kaum Muslimin, dan saat ini memiliki sekitar 17.874 member. Kini, di halaman depan situs Forum Islam Al Falujjah tersebut terdapat Rilis penangkapan Ustadz ABB dan situasi terkini dari Jihad di Indonesia. Dengan banner berwarna coklat, Logo dan tulisan Front Media Islam Global Sawt al-Jihad Nusantara, lalu muncullah gambar Ustadz ABB.

Dalam bayanat atau penjelasan tentang penangkapan Ustadz ABB dan situasi terkini dari Jihad di Indonesia, diceritakan kronologis penangkapan Ustadz ABB. Penangkapan Ustadz ABB disebut sebagai sebuah kezaliman besar bagi umat Islam.     

Sesungguhnya penangkapan ini adalah kezaliman besar bagi umat Islam dan ini merupakan bagian dari perang salib yang dilancarkan terhadap islam dan kaum muslimin oleh pemerintah murtad Indonesia .

Sesungguhnya yang paling gembira dan menghendaki penangkapan ini adalah negara barbar amerika dan australia dan penangkapan ini terjadi setelah amerika menyatakan puas atas kerja indonesia memberantas teroris -yang sebenarnya memberantas Mujahidin-.

Dalam peryataan selanjutnya, dikatakan bahwa mujahidin di Indonesia tidak akan pernah mundur dan akan meneruskan perjuangan jihad.

Kami beritahukan kepada umat Islam secara umum dan Mujahidin di setiap tempat secara khusus: bahwasanya Mujahidin di indonesia tidak akan pernah mundur dari jalan jihad dan pengorbanan. walaupun banyak dari para pemimpin jihad dan mujahidin yang telah gugur sebagai shuhada dan sebagian besar lainnya tertangkap, tapi generasi jihad akan terus lahir di negeri ini dan bendera jihad tidak akan pernah tumbang, dengan izin Allah ta’ala.

Di bagian akhir, kaum salibis zionis dan antek-anteknya diperingatkan dan dijanjikan kekalahan dan kehinaan dunia akhirat.

Dan kepada kaum salibis zionis serta antek-antek mereka kaum murtadin, kami katakan: sesungguhnya semakin berat ujian yang menimpa para Mujahidin, maka itulah pertanda semakin dekat datangnya pertolongan dan kemenangan dari Allah Azza wa Jalla. Sesungguhnya kami umat Islam pasti akan dimenangkan oleh Allah Azza wa Jalla, sedangkan kalian kaum kafir pasti akan dikalahkan dan dihinakan didunia dan akhirat. maka tunggulah, sesungguhnya kami pun menunggu bersama kalian…

Mujahidin Dunia Akan Pantau Ustadz ABB

Sudah pasti, pesan dari Sawt al-Jihad Nusantara ini akan dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, apalagi Forum Islam Falujjah sudah merilisnya. Dengan tersebarnya rilis ini, maka mujahidin di seluruh dunia akan ikut memantau perkambangan Ustadz ABB.  Penangkapan Ustadz ABB akan menjadi perhatian mujahidin global, apalagi Ustadz ABB sangat dikenal luas oleh pelbagai kalangan. Dengan demikian, jika kedzaliman kepada Ustadz ABB tetap dilakukan, maka bukan tidak mungkin mujahidin dunia akan ‘turut’ membela dan membebaskan Ustadz ABB.

Peran dan pengaruh Ustadz ABB dikenal cukup luas di dunia. Ketika wartawan Metro TV, Mutia Hafidz ditawan oleh mujahidin Irak, Ustadz ABB menjadi salah satu ulama yang  membantu dengan menghimbau kepada mujahidin Irak agar melepasnya. Dan himbauan itu terbukti ampuh, mujahidin Irak pun melepaskan tawanannya.

Kini, berita ditangkap dan didzoliminya Ustadz ABB sudah tersebar luas ke seantero dunia. Mujahidin global pun sudah pasti telah membaca dan prihatin dengan tindakan pemerintah yang berpenduduk mayoritas muslim ini terhadap ulamanya. Padahal semestinya mereka mengetahui bahwa barangsiapa yang dzolim kepada ulama, maka Allah SWT pasti akan memberikan murka dan adzabNya. Na’udzu billahi min dzalik!

(M Fachry/arrahmah.com)    

Baca artikel lainnya...