Berita Dunia Islam Terdepan

Brigade Martir Kaukakus : Ledakan di Dekat Gazprom HQ Adalah Tanggungjawab Kami

0 4

KAUKAKUS (Arrahmah.com)Kavkaz Center menerima sebuah statemen melalui email dari Brigade Martir Kaukakus Riyadus Salihin.  Statemen tersebut mengatakan bahwa ledakan yang baru-baru ini terjadi di Gazprom HQ di Moskow adalah tanggungjawab mereka.

Berikut statemen yang mereka buat :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Segala puji hanya milik Allah, Tuhan seluruh alam, salawat dan salam kami limpahkan kepada Rasulullah SAW, keluarganya, sahabatnya dan seluruh pengikutnya hingga akhir jaman.

Di bawah perintah Dokka Abu Usman, amir Imarah Kaukakus, Mujahidin Brigade Martir Riyad-us-salihin melancarkan operasi di Moskow menyerang kantor pusat Gazprom dalam rangka aksi musim panas di Rusia.

Tujuan dari operasi ini adalah untuk menunjukkan kepada Kremlin dan para pemimpin diantara mereka yang diwakili oleh kepemimpinan perusahaan terbesar Rusia tersebut, meskipun jaminan diberikan kepada pemimpin Rusia dengan mengatakan kemenangan atas “operasi anti-teror” namun perang belum usai, tetapi sebaliknya, perang telah datang ke rumah kalian dan kantor kalian yang nyaman.

Meskipun otoritas Anda mberupaya menghubungkan kejadian tersebut dengan hooliganisme, kalian tahu benar bahwa ratusan baut dalam ledakan terarahkan ke kantor kalian.

Bos Kremlin kalian terang-terangan berbohong, berusaha menghubungkan ledakan ini dengan permusuhan gangster, seperti mereka berbohong mengenai kebakaran yang meliputi seluruh Rusia terjadi dengan sendirinya.

Kami mengingatkan kepada kalian bahwa sampai Rusia dan bos kalian meninggalkan daratan Muslim Kaukakus, maka sabotase (kebakaran, ledakan, dll) akan terus terjadi di Rusia, Insha Allah.

Tujuan kami dalam operasi ini tidak untuk membunuh. Kami hanya menunjukkan bahwa kami mampu melakukan operasi sabotase terhadap daerah yang dilindungi dengan baik dan kami bisa menyerang wilayah mana saja di Rusia.

Seluruh pusat Rusia kini kami deklarasikan sebagai zona operasi kami dan jika pos pemeriksaan di Moskow hanya ditempatkan di daerah pinggiran kota dan sekitarnya, maka kami memaksa Anda untuk menempatkan pos-pos pemeriksaan dan menyatakan jam malam di kota-kota penting Anda.

Jadi, Moskow harus merasakan dengan kulit mereka sendiri bagaimana Muslim di Kaukakus hidup selama bertahun-tahun.

Kami juga ingin mengingatkan untuk seluruh Muslim dan seluruh simpatisan pejuang Kaukakus yang tinggal di Rusia dan kota lainnya agar meninggalkan tempat-tempat tersebut karena di masa mendatang tempat-tempat tersebut akan semakin memburuk, Insha Allah.  Kebakaran dan serangan terhadap kegiatan perekonomian yang membantu kekuasaan Kremlin akan terus meningkat.

Sebagai kesimpulan, kami memuji Allah, tuhan sleuruh alam, pencipta segala sesuatu, karenaNyalah sesuatu akan terjadi di bumi dan surga, dan untuk siapa kita mengambil jalan jihad ini, untuk memuji firman-Nya.

Kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh umat Muslim di dunia atas datangnya bulan suci Ramadhan, kami berharap kita dapat memperkuat keimanan dan semoga ibadah kita diterima olehNya.  Wahai Muslim, kami mengambil jalan Jihad ini!  Berdoalah untuk para Mujahidin dan mintalah kepada Allah untuk pertolongan dan kemenangan atas kaum kafir.

Brigade Martir Kaukakus riyad-us-salihin

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...