Berita Dunia Islam Terdepan

Setelah Facebook Kini Sebuah Situs Muncul Untuk Mendukung Ustadz ABB

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Beberapa hari terakhir ramai diberitakan mengenai penangkapan dan penahanan kembali Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB).  Berbagai dukungan muncul atas penangkapan terhadap ustadz sepuh ini, sebelumnya sebuah pages di situs jejaring sosial facebook dengan nama “Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyir” dibuat untuk mendukung pembebasan ustadz ABB, kini sebuah situs baru untuk melakukan dukungan dan pembelaan serupa muncul di dunia maya.

http://freeabb.com/ muncul sejak kemarin (10/8/2010).  Situs tersebut berisi berita-berita yang memuat dukungan dan pembelaan terhadap Ustadz ABB.

Selain pemberitaan, dalam situs ini juga terdapat berbegai artikel dan opini yang ditulis  sebagai bentuk pandangan mengungkap misteri di balik penangkapan kembali Ustadz ABB ini.

Pengunjung juga dapat melihat pernyataan sikap berbagai kalangan atas penangkapan Ustadz yang dikenal vokal menyuarakan kebenaran dan penegakkan syariat Islam.

Dukungan demi dukungan mengalir untuk Ustadz ABB, memperlihatkan bahwa ummat tidak begitu saja percaya dengan apa yang disampaikan Polri.  Dan hingga saat ini Polri masih belum mengungkapkan bukti keterkaitan Ustadz ABB atas kasus “terorisme” yang menyeret namanya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...