Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz ABB Menolak Diperiksa ; Densus 88 Kepanjangan Tangan Amerika!

0 2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz ABB menolak diperiksa dan menolak penangkapannya oleh Densus 88. Beliau juga menyatakan bahwa Densus 88 adalah kepanjangan tangan dari Amerika yang terkategori kafir harbi, kafir yang sedang memerangi Islam dan umat Islam.

Sikap Tegas Ustadz ABB

Ustadz ABB menolak tegas penangkapan dirinya oleh Densus 88. Untuk itu dirinya tidak menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik Mabes Polri kepada dirinya, sejak siang hingga malam ini, Senin (9/8/2010)

“Dengan izin Allah saya menolak dengan tegas tentang penangkapan saya juga pemeriksaan karena saya yakin penangkapan dan pemeriksaan saya tidak lebih dari satu komoditas politik untuk menyenangkan musuh-musuh Islam yakni Amerika dan Israel serta segala antek-anteknya di Indonesia,”

Peryataan Ustadz ABB ini dibacakan oleh Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM), Mahendradatta di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Senin (9/8/2010) malam.

Ustadz ABB menyatakan menolak tegas diperiksa oleh Densus 88.

“Atas izin Allah saya menolak untuk diperiksa oleh Densus 88 karena menurut keyakinan saya hal itu adalah diharamkan karena Densus 88 menurut pandangan saya merupakan kepanjangan dari musuh-musuh Islam, dalam hal ini AS dan Israel yang masuk dalam kategori kafir harbi, kafir yang sedang memerangi Islam dan umat Islam,”

Menurut Ustadz ABB penangkapan dirinya merupakan strategi Amerika dan Israel dalam memusuhi Islam.

“Maka haram bagi saya untuk memberikan keterangan dalam pemeriksaan oleh Densus 88. Karena itu berarti membantu kafir harbi yang sekarang dikutuk oleh Allah SWT,”

Freedom & Support Ustadz ABB Di Facebook

Sementara itu di facebook muncul dukungan berupa grup Freedom & Support Ustadz ABB. Dalam grup yang sudang mulai dibanjiri oleh kaum Muslimin tersebut ditulis:

“Solidaritas Untuk Kebebasan dan Sokongan Untuk Ust Abu Bakar Ba’asyir Hafidzahullah…

Dari Fitnah Keji Thaghut Indonesia Laknatullah ‘Alaihim Ajma’in…

Semoga Allah Berkenan Segera Membebaskan Beliau… Allahuakbar…!!!

Berbagai komentar dan dukungan mengalir kepada Ustadz ABB dari para pengunjung facebook tersebut ( http://www.facebook.com/free.abb ). Seseorang menulis sebagai berikut :

meskipun ustd.abu bakar basyir ditangkap dg tujuan mematikn ruhul jihad tp ingatlah wahai musuh ALLOH ruhul jihad ini akan tetap membara smpai kebenaran akan muncul sp yg benar2 teroris,ingatlah itu wahai musuh ALLOH…ALLOHU AKBAR”IS KARIMAN AU

MUTH SYAHIDAN=HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID… Sementara itu, Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) Mahendradatta, mengatakan bahwa Ustadz Abu Bakar Ba’asyir juga tidak menandatangani apapun Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Menurutnya kalau Ustadz ABB dikatakan tidak koperatif memang sangat tidak koperatif.

“Karena beliau merasa tidak perlu kerjasama,” imbuhnya. Mahendra bersama TPM akan menempuh seluruh jalur hukum seperti praperadilan.  “Segala perlawanan hukum adalah tugas kami. Kami akan lakukan termasuk upaya politik lainnya. ujar dia. Wallahu’alam bis showab! (M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...