Berita Dunia Islam Terdepan

Facebook Ustadz ABB Tembus Ribuan Pendukung

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Facebook Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) pagi ini menembus angka 1.371, Selasa (10/8). Berbagai komentar dan dukungan bermunculan di situs jejaring sosial tersebut. Poster Ustadz ABB pun bermunculan lengkap dengan kalimat-kalimat dukungan. Ribuan umat Islam kabarnya akan memadati Masjid Al Azhar, siang ini untuk memberikan dukungan kepada Ustadz ABB. Perlawanan baru saja dimulai!

Laskar Khusus 99 Anti Densus 88    

Facebook Ustadz ABB saat ini menjadi tempat paling favorit bagi siapapun yang ingin menumpahkan kekesalannya kepada tindakan dzolim aparat kepolisian yang telah menangkap paksa Ustadz ABB, terutama Densus 88.

Facebook yang saat ini menjadi trend perjuangan umat Islam tersebut beralamat di http://www.facebook.com/free.abb. Foto profilenya tentu saja gambar Ustadz ABB, dengan tulisan mencolok berwarna merah dan kuning, Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (hafizahullah). Pada bagian atas tertulis :

“Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah rekreasi…”

Tidak kalah menariknya beberapa komentar ditujukan kepada Densus 88, utamanya kekesalan dan makian, karena tindakan represif yang selalu dilakukannya. Abu Zidane, salah seorang pengunjung, dengan menggunakan foto profil Ustadz ABB berkomentar:

“Ya ALLAH Hancurkan Musuh Musuh Islam Hancurkan densus 88 beserta pemerintahan yg dzolim ini, Kami hanya merindukan & memperjuangkan SyariatMu tegak di bumi ini. Ya Allah beliau adalah Amir Kami jagalah dan lindungilah dia karena kami semua hanya bergantung dan berlindung kepadaMU ya RAB. ALLAHU AKBAR..”

Sementara itu pengunjung yang lain ikut mengomentari dan berkomentar tentang Densus 88.

DENSUS 88 ANTITEROR (ANTI ISLAM)…. Buatan Yahudi Laknatullah dari negeri Kangguru. dan sekutusekutunya US dan ISRL. Semoga Allah memberi Laknat kepada mereka DENSUS 88 dan juga para pemimpin yang DZOLIM….!!!! Amiiiiinn…

Kekesalan para pengunjung dan pendukung Ustadz ABB kepada Densus 88 juga dilampiaskan melalui poster. Sebuah poster bertuliskan Detasemen Antiteror yang dihiasi bintang david, symbol negara zionis yahudi. Poster lainnya bertuliskan Laskar Khusus 99 Anti Densus 88 dengan lafadz syahadah di tengah lingkaran dan QS Al Anfal ayat 60 sebagai dasar pijakan. Semua ini menggambarkan kekecewaan dan kekesalan umat kepada lembaga yang bernama Densus 88 ini.

Sikap Ustadz ABB sendiri sangat tegas terhadap Densus 88 dan menganggap lembaga tersebut hanya sebagai kepanjangan tangan dari Amerika.

“Atas izin Allah saya menolak untuk diperiksa oleh Densus 88 karena menurut keyakinan saya hal itu adalah diharamkan karena Densus 88 menurut pandangan saya merupakan kepanjangan dari musuh-musuh Islam, dalam hal ini AS dan Israel yang masuk dalam kategori kafir harbi, kafir yang sedang memerangi Islam dan umat Islam,”

“Maka haram bagi saya untuk memberikan keterangan dalam pemeriksaan oleh Densus 88. Karena itu berarti membantu kafir harbi yang sekarang dikutuk oleh Allah SWT,”

Solidaritas Umat Untuk Ustadz ABB

Sejak pagi, Selasa (10/8/2010) hp redaksi arrahmah.com dibanjiri sms yang mengajak untuk berkumpul siang hari ini di Masjid Al Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan. Misalnya sebuah sms dari Shariah 4 Indonesia yang berbunyi:

“Diharapkan hadir di Masjid Al Azhar Kebayoran pada hari ini jam 12.00 WIB buat dukungan kepada orang yang kita cintai UST ABU BAKAR BA’ASYIR. Semoga Allah memudahkan langkah kita. SEBARKAN.”

Atau sms ini:

DUKUNGAN UTK UST ABU : Selasa 10-agt-2010 zhuhur Kumpul di Masjid AL-AZHAR Kebayoran berangkat ke Bareskrim Mabes Polri. Sebarkan!

Nampaknya dukungan dan support untuk Ustadz ABB akan terus mengalir dari umat Islam yang telah lama muak dengan berbagai kedzoliman Densus 88 dan merindukan keadilan dan kejujuran syariat Islam ditegakkan di negeri ini. Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...