Berita Dunia Islam Terdepan

“Ulama” Inggris Bangun Kamp Musim Panas Tuk Perangi “Terorisme”

0 1

LONDON (Arrahmah.com) – Dengan penuh percaya diri, seorang “ulama” Inggris, Dr. Muhammad Tahir Al-Qudri mengatakan dia merasa menjadi kewajibannya untuk “melindungi” pemuda Muslim dari Ekstrimisme.

Sebuah kelompok Muslim dibuka dan mendeklarasikan sebagai kamp musim panas pertama di Inggris untuk memerangi “terorisme”.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari di Coventry dihadiri sekitar 1.000 remaja Muslim dalam pelajaran agama untuk memerangi “terorisme”.

Acara diselenggarakan oleh Minhaj Al-Qur’an yang mengeluarkan fatwa menentang “terorisme” dan dipimpin oleh Dr. Muhammad Tahiraul-Qadri.

Dr. Qadri mengeluarkan fatwa di London pada Maret lalu.

Membuka kamp musim panas, Dr. Qadri mengatakan kepada peserta yang kebanyakan remaja Muslim Inggris untuk menolak Al-Qaeda dan menyebut Al-Qaeda sebagai “kanker” yang menyebar melalui iman mereka.

Ia mengatakan kepada peserta untuk memeluk identitas Inggris mereka dan melakukan segala hal yang mereka bisa untuk membangun keamanan dan masyarakat yang aman dengan menggunakan argumentasi teologi melawan setiap ekstrimis yang mereka temui.

Para peserta diminta untuk bergabung dengan “perang spiritual” melawan perekrut Al-Qaeda. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...