Berita Dunia Islam Terdepan

Marhaban Yaa Ramadhan

0 5

Selamat datang wahai Ramadhan, engkaulah bulan yang sangat istimewa dan mulia. Kehadiranmu selalu membawa bingkisan yang menyenangkan.

Tidak pernah membawa kesedihan apalagi kesempitan dan penderitaan. Kedatanganmu menjadikan orang-orang shalih bertambah shalih dan orang-orang jahat menghentikan kejahatannya lalu berjalan menuju keshalihan.

Engkau juga datang membawa keberkatan, amalan kebaikan dilipat gandakan dengan kelipatan yang tiada terhingga, dengan keistimewaan itu orang-orang yang rajin akan terus maju menuju kejayaan sedang para pemalas akan berubah menjadi pecinta kebaikan dan akan terus berusaha menjadi orang-orang baik dan mulia.

Betapa besar jasa dan kebaikanmu ya Ramadhan, bila kehadiranmu menjelang tiba, semua manusia menyambutmu dengan senyuman beserta riang dan gembira.

Tetapi jika kepergianmu hampir sampai banyak wajah kelihatan sayu dan bersedih bahkan tidak sedikit meneteskan air mata seakan-akan berkata jangan engkau pergi meninggalkan kami. Kami mencintaimu, kami merindukanmu… ;)

Saudara Kalian,

Ar Rahmah Media Network

http://www.arrahmah.com/

Filter Your Mind, Get The Truth

Baca artikel lainnya...