Berita Dunia Islam Terdepan

Korban Asap Tebal dan Hawa Panas Akibat Kebakaran Hutan Rusia Meningkat 7 Kali Lipat

0 3

MOSKOW (Arrahmah.com) – Korban kepulan asap tebal dan cuaca panas akibat kebakaran hutan yang ternyata dilakukan oleh segerombalan bandit KGB Rusia terus meningkat hingga tujuh kali lipat, lapor sejumlah media Rusia.

Terus bertambahnya mayat yang masuk ke rumah sakit membuat pihak rumah sakit kewalahan. “Kamar mayat kami penuh,” kata salah seorang pegawai rumah sakit. “Hari ini, kami telah 17 mayat yang baru, kemarin kami juga menerima 17 mayat baru. Peningkatan ini antara 5 – 6 kali lipat. Mayat-mayat itu beruntung karena berada di lemari es, sedangkan kami, para pekerja, tidak memiliki pendingin udara, bahkan kipas pun tak kami miliki,” lanjutnya.

Kebakaran hutan yang juga terjadi beberapa hari lalu ini terletak di dekat basis militer Rusia unit Alabino Garrison di distrik Naro-Forminsk. Pemerintah Rusia terkejut dengan insiden tersebut. Akibatnya, komando dari militer Moskow di distrik tersebut memerintahkan untuk memindahkan seluruh senjata artileri dan misil Rusia ke tempat yang aman.

Sejauh ini masih dilakukan penyeledikan mengenai penyebab kebakaran tersebut. Namun sejumlah pihak mencurigai KGB (asosiasi bandit Rusia) ada di balik insiden itu, lansir Kavkazcenter.com pada Sabtu (7/8/2010). (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...