Berita Dunia Islam Terdepan

Call2Islam : Kami Tidak Akan Pernah Berhenti

0 3

LONDON (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Islam di London yang bernama Call2Islam merilis sebuah video yang menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah berhenti (berdakwah) sampai Islam dapat mendominasi dunia. Tentu saja, video ini menyulut kemarahan dan kekhawatiran masyarakat non muslim di London, Inggris, akan kemungkinan syariat Islam di terapkan di sana.

Call2Islam : Dakwah Tiada Henti & Kebencian Barat

Call2Islam. Nama kelompok ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan dan perhatian publik London, Inggris. Sebuah situs berbahasa Inggris Loganswarning memberikan peringatan kepada publik Inggris, utamanya non muslim, akan ancaman kebangkitan Islam, terutama upaya-upaya penerapan syariat Islam di sana. Situs ini mengatakan:

“Muslim di Barat mendorong, dan mendorong dalam usaha mereka untuk menundukkan kita agar kita semua berada di bawah Hukum Islam. Sebagaimana telah saya katakan, jika kita tidak mengakhiri semua imigrasi Muslim, itu hanya masalah waktu sampai mereka mengambil alih, karena mereka tidak akan pernah berhenti mendorong kepada syariat Islam. Video ini merupakan pengingat bagi kita, dari kelompok Call2Islam di Inggris.

Seorang pengunjung situs Loganswarning,  bernama American Me, memberikan komentar bahwa dirinya akan berjuang menghalangi mereka (Call2Islam) hingga kematiannya.

 “Mereka akan mendominasi dunia tanpa saya, karena saya akan memerangi mereka hingga kematian saya.”

Di halaman you tube yang memuat video Call2Islam tersebut, seorang bernama TheGrandmaJudi juga memberikan komentar kepada video tersebut:

“Baca Buku Revolusi, Yesus Kristus menang, dan kamu kalah.”

Menjawab komentar tersebut, seorang muslim bernama Abu Qital menanggapi:

“Teruskan dakwah saudaraku dalam Islam, orang-orang kafir tidak akan pernah bisa menghentikan al haq. Allahu Akbar!”

Video Call2Islam : Islam Akan Mendominasi Dunia

Dalam video yang juga di up load di situs you tube tersebut berisikan peryataan dan alasan mengapa Call2Islam tidak akan pernah berhenti untuk berdakwah, mengekspos negara-negara teror dan tiran, seperti AS, Inggris, Israel, dan sekutu-sekutunya.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Call2Islam juga menyertakan alamat situs dan blog mereka, juga alamat facebook, serta alamat email. Dalam channel khusus mereka, Call2Islam juga memuat beberapa video yang mereka posting, baik yang berisi peryataan maupun materi-materi kajian keIslaman. Sepertinya Call2Islam ini sangat serius memperjuangkan penerapan syariat Islam di negeri mayoritas kafir tersebut. Allahu Akbar!

(M Fachry/almuhajirun/arrahmah)

Baca artikel lainnya...