Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Pertempuran Sengit Berlangsung di Baghlan, 7 tentara Pendudukan Tewas

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pertempurang sengit berlangsung di distrik Tala-o-Barfak, provinsi Baghlan antara tentara teroris NATO dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.  Dalam pertempuran tersebut, 7 tentara penjajah tewas dan 4 terluka.  1 tank dan 1 kendaraan militer musuh berhasil dihancurkan.  Kubu mujahidin tidak mengalami kerugian dalam peristiwa ini.

Bentrok fisik juga terjadi di distrik Khogyano, provinsi Nangarhar antara Mujahidin dengan tentara penjajah AS.  4 tank musuh berhasil dihancurkan oleh tembakan RPG Mujahidin. 13 tentara penjajah tewas dan terluka dalam pertempuran.  2 teropong dan peralatan militer lain yang ditinggalkan musuh, dirampas oleh Mujahidin.

Sekitar 4 misil yang ditembakkan Mujahidin mendarat di basis militer musuh di provinsi Laghman, distrik Qarghayo.  Tidak dilaporkan mengenai kerugian yang dialami musuh.

Laporan dari distrik Kashando, provinsi Balkh mengatakan bahwa 2 tentara boneka Afghan tewas dan 7 terluka ketika patroli mereka mendapat serangan dari Mujahidin.

Sebuah bom ranjau meledak saat tentara boneka Afghan melakukan patroli berjalan kaki di dekat ibukota provinsi Logar.  3 tentara boneka tewas dan terluka akibat ledakan tersebut.

7 polisi boneka di perbatasan tewas ketika kendaraan mereka dihantam ledakan bom ranjau di provinsi Kandahar. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...