Syekh Ayman Az-Zawahiri : Rakyat Amerika Hanya Dijadikan Tumbal!

0 15

TORA BORA (Arrahmah.com) – Syekh Ayman Az-Zawahari (Semoga Allah SWT menjaganya) kembali memberikan peringatan kepada rakyat Amerika. Dalam sebuah video berjudul ‘Pujian bagi sang pemimpin Syekh Musthofa Abul Yazid’, Syekh Ayman menyatakan bahwa rakyat Amerika hanyalah tumbal!

Pujian Bagi Sang Pemimpin & Pesan Untuk Rakyat Amerika   

Sebagaimana biasa, pesan Syekh Ayman dalam video berjudul ‘Pujian bagi sang pemimpin Syaykh Mushthofa Abul Yazid’, dipublikasikan oleh Departemen Informasi As-Sahab, sebuah media informasi resmi milik Al Qaeda.

Dalam video tersebut, Syekh Ayman juga ada sedikit menyinggung Indonesia, yakni terkait berbagai serangan terhadap simbol dan aset pemerintah Amerika di negeri ini dan juga di berbagai negara. Rakyat Amerika sendiri disebut oleh Syekh Ayman sebagai tumbal dan bahan bakar peperangan. Berikut kutipannya ;

Wahai rakyat Amerika, kalian adalah orang yang harus membayar harganya dan kalian membayarnya dengan mahal. Para pemimpin kalian mengumpulkan harta dari perdagangan peperangan sedangkan kalian adalah bahan bakarnya dan tumbalnya. Kami menawarkan langkah perdamaian dan saling memberi manfaat pada kalian lalu pemerintahan kalian menjadi congkak dan sombong sehingga terjadilah berbagai serangan atas kalian di mana saja dari Indonesia (diantaranya Marriot dan Ritz Carlton) sampai Time Square lalu Madrid dan London dan serangan itu masih saja berkelanjutan dan bantuan (datang) berturut-turut dengan izin Alloh.

Aku berkata pada bangsa Ruum dengan syair-syair yang menggetarkan

Demi untuk menolong al-haq (dan) kepada Alloh aku mencari perlindungan

Rasakanlah apa yang telah lama kami rasakan kepahitannya

Dan nantikanlah siksaan yang setelahnya adalah ketiadaaan

Tunggulah serangan dari tentara al-haq

Yang menggoncangkan bumi jika mereka maju dan menyerang

Jika mereka bertakbir bangsa Ruum pun menggigil dan gemetar

Kuda-kuda yang kuat telah dikendarai oleh berbagai umat

Siapakah yang menghadapinya siapa pula memeranginya

Siapakah yang bertempur, siapakah yang (mendapat) tanda kemenangan

Sedang kalian adalah tumbal! Kenapa pasukan kalian datang ke negeri kami?

Kenapa kalian menolak langkah perdamaian, kalian biarkan negeri kami (diserang) dan kalian hidup senang di negeri kalian? Mengapa kalian membayar dengan harta, keamanan dan darah kalian sebagai harga penjagaan etentitas zionis di Palestin yang terjajah?

 Jika kalian tak menghentikan pemerintahan kalian dari kejahatannya dan kebodohannya maka kalian akan memerangi kami dan kami akan memerangi kalian, kalian akan mengebom kami dan kami akan mengebom kalian dan kalian akan mencari kami dan kami akan mencari kalian.

Demi Alloh kami akan mengintai kalian dimana saja karena apa yang kalian lakukan terhadap rakyat kami membolehkan kami untuk memperlakukan kalian dengan sama. Jiwa dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi dan melukai itu ada balasannya.

Demikian pesan Syekh Ayman kepada rakyat Amerika. Tidakkah mereka mau mengambil pelajaran darinya?

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/altawbah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.