Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Mujahidin Tangkap Predator AS Yang Tengah Mengintai di Provinsi Kunduz

0 4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Rabu pagi (28/7/2010), Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Qala Zal, provinsi Kundus berhasil menangkap sebuah predator (pesawat tanpa awak) milik AS yang tengah mengintai di wilayah tersebut dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Sekitar tiga tentara salibis AS tewas dan terluka dalam sebuah pertempuran dengan Mujahidin di distrik Khogainu pada Rabu (28/7) pagi sekitar pukul 9.00.  Seorang Mujahid dilaporkan terluka pada pertempuran tersebut.

Di distrik Arghandab, provinsi Kandahar, Mujahidin menyerang konvoy logistik musuh, menghancurkan satu truk logistik yang berisi penuh suplai makanan dan satu tank militer yang mengakibatkan tewasnya beberapa tentara salibis NATO.  Peristiwa terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 6.00.

Abdullah, komandan militan boneka tewas dalam serangan gerilya di kota Kunduz pada Rabu pagi sekitar pukul 9.00.

Pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00, Mujahidin di ibukota provinsi Wardak, Maidan Shahr, menyerang kendaraan agen intelijen dengan ledakan bom, menewaskan tiga agen NDS (agen nasional Afghanistan).

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang patroli berjalan kaki tentara teroris AS di distrik Barak Baraki, provinsi Logar, menewaskan dua tentara teroris dan melukai tiga lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...