OMMA : Bom Waktu Di Landasan Shindand Hancurkan Dua Helikopter Militer

0 11

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sebuah bom waktu yang dipasang di dalam landasan udara Shindand di provinsi Herat dan meledak sekitar pukul 15.00, berhasil menghancurkan dua helikopter militer dan sebuah truk oli yang berada di dalam basis tersebut.

Tiga polisi boneka lengkap dengan senjata dan amunisi menyerahkan diri dan memberikan pos militer mereka kepada Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dan dengan sukarela memilih untuk bergabung dengan Mujahidin di distrik Gerishk, provinsi Helmand.

Lebih dari tiga tentara salibis AS tewas dan lima terluka dalam sebuah serangan yang dilakuan mujahidin menargetkan konvoy mereka di kota Pol-e-Alam, ibukota provinsi Logar pada Selasa (27/7) malam.

Sekitar 5 tentara teroris NATO dan 7 boneka mereka tewas dan beberapa terluka dalam sebuah pertempuran dengan Mujahidin pada Selasa pagi di distrik Shamalzu, provinsi Zabul.  Dua kendaraan militer dan empat motor musuh hancur dalam peristiwa tersebut.

Empat polisi boneka Afghan tewas sekitar pukul 12.00, ketika misil mujahidin menghantam basis mereka di Chaprihar, provinsi Nangarhar. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.