Berita Dunia Islam Terdepan

Maulana Fazlullah : Kami Masih Aktif di Swat

0 1

SWAT (Arrahmah.com) – Sebuah video terbaru memperlihatkan Maulana Fazlullah, mantan pemimpin Taliban Pakistan di Lembah Swat yang sangat diburu oleh AS dan tentara boneka Pakistan, ia terlihat tengah menggunakan tembakan di hadapan sekelompok orang.

Dalam video yang diperoleh dari agen berita AFP, Fazlullah terlihat berbicara kepada sekelompok orang, mengatakan kepada mereka untuk menargetkan militer Paksitan dan pemerintahnya.

“Pemerintah dan militer Pakistan telah memerangi kita dan kalian harus menargetkan mereka,” ujar Fazlullah yang terlihat sehat dalam video berdurasi 40 menit tersebut.

Fazlullah yang pernah dikabarkan meninggal dunia di dekat perbatasan Afghanistan-Pakistan pada Mei tahun ini, terlihat memeluk sekitar 10 orang yang mengatakan siap untuk menyelesaikan misi mereka.

Dalam video yang dirilis Kamis (22/7), Fazlullah menertawakan klaim pemerintah yang telah berhasil “memulihkan kedamaian” di Swat dan mengatakan “militer telah melakukan aksi terorisme terburuk dengan membunuh orang-orang tak berdosa di Swat.”

“Kami tidak kalah… ini adalah taktik mundur dan bagian dari strategi kami,” ujarnya.

“Kami masih aktif.” (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...