Syekh OBM Peringatkan : Pelarangan Burqa (Cadar) Bisa Memicu 9/11 Baru

0 3

LIBANON (Arrahmah.com) – Syekh Omar Bakri Muhammad (OBM) kembali memberi peringatan kepada masyarakat Inggris. Ulama yang dikenal pernah lama tinggal di Londok, UK, dan kemudian hijrah ke Libanon ini menyatakan bahwa pelarangan burqa (cadar) di negara-negara Eropa dan juga Inggris bisa memicu munculnya 9/11 kembali.

UK Ikut Melarang Burqa

Reaksi dan peringatan keras yang disampaikan oleh syekh OBM ini dipicu oleh kampanya Perdana Menteri (PM) Inggris yang juga ikut-ikutan melarang burqa (cadar) di negara tersebut. Kampanye PM untuk larangan burqa di Inggris di malam terakhir berkata :

“Sembilan puluh lima persen dari negara ini mendukung saya (melarang penggunaan cadar).”

Tory Philip Hollobone (45) sedang mencoba untuk mendorong berlakunya Undang-Undang melalui Parlemen untuk melarang burqa (cadar) setelah negara-negara di Eropa telah mengeluarkan sebelumnya. Dia mengungkapkan dia memiliki respon yang “sangat positif” dalam ratusan surat dan email.

Kemarin reaksi terhadap burka atau cadar yang menjadi identitas Muslimah, terutama di negara-negara Eropa juga dibahas di Spanyol. Mereka memperdebatkan apakah Spanyol juga akan menjadi negara Eropa ketiga yang melarang penggunaannya di depan umum.

Sebelumnya, negara-negara kafir seperti Perancis dan Belgia sudah lebih dahulu dalam melarang kehormatan wanita Muslimah (untuk memakai cadar)  di negara Eropa tersebut. Gerakan untuk melarang cadar juga sudah terjadi di Suriah, yang merupakan negara Muslim pertama yang ikut-ikutan melarang pemakain cadar. Ironis!

Hollobone mengakui, Undang-Undang yang akan diterapkan di Inggris itu akan menghadapi hambatan besar, tetapi ia berkata:

 “Aku telah mendapat dukungan yang luar biasa dari konstituen saya. Aku sudah menerima ratusan surat, telepon dan email,  95% dari mereka yang positif. ”

Dia menambahkan: “Aku pergi ke Whitechapel di London timur hari Selasa dan cukup melihat beberapa wanita dengan cadar. Aku hanya melihat mereka berbicara dengan wanita lain. Tidak ada hubungan dengan mereka. ”

Hollobone mengatakan dia tidak mendapatkan pesan-pesan kasar berkaitan dengan larangannya kepada cadar.

Dia menambahkan: “Ini adalah tentang cadar (penutup wajah).  Aku tidak punya pendapat apa-apa terhadap turban (penutup kepala) atau salib. ”

Syekh OBM Peringatkan  

Syekh OBM yang kini tinggal di Libanon dan berasal dari Syiria, malam kemarin memperingatkan bahwa pelarangan kepada cadar dapat memicu terjadinya 9/11 baru.

Beliau mengatakan:

 “Suriah telah menerapkan larangan pemakaian cadar di universitas sebagai upaya untuk menunjukkan kepada Barat, bahwa mereka ikut berperang memerangi ekstrimisme, meskipun tidak ada hubungan diantara keduanya (cadar dan ekstrimisme). Larangan tersebut di Perancis dan Belgia hanya akan membuat para pemuda dan pemudi Muslim lebih terikat kepada Islam.”

Beliau melanjutkan :

“Ini adalah kontra-produktif dan akan menambah popularitas Al-Qaeda karena ini adalah bentuk  serangan lain terhadap Islam.

“Ini berarti bahwa negara-negara di mana burka (cadar) dilarang akan lebih berpotensi untuk diserang oleh “teroris” yang kekuatannya terus berkembang.”  

Senada dengan peryataan Syekh OBM, Syekh Anjem Choudary (42) yang merupakan orang kepercayaan Syekh OBM, mengungkapkan :

“Kaum Muslimin rela mati untuk membela kehormatan mereka.”

Source : almuhajirun.net

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.