Pesan Terbaru Az-Zawahiri Katakan Kemenangan Akan segera Datang

0 19

(Arrahmah.com) – Sebuah pesan audio terbaru yang diidentifikasikan sebagai suara syaikh Ayman Az-Zawahiri, orang nomor dua dalam jaringan Al-Qaeda mengatakan bahwa kemenangan di Afghanistan dan Irak akan segera datang dan berjanji bahwa perang tersebut akan memimpin pembebasan Jerusalem.

Pesan tersebut dirilis oleh As-Sahab Media, sayap media Al-Qaeda pada Senin (19/7).

Dalam pesan tersbeut juga Az0Zawahiri mengatakan kepada seluruh Mujahid agar melakukan pergerakan lebih banyak lagi dari satu kemenangan untuk kemenangan lainnya di Afghanistan.

Imarah Islam Afghanistan telah mendirikan pemerintahan bayangan di provinsi Helmand, wilayah Marjah, wilayah yang disebut-sebut menjadi basis kekuatan mujahidin.

Az-Zawahiri mengkritisi media internasional mengenai pemberitaan Marjah yang terlalu mengada-ngada dan tak sesuai fakta, “Mereka memberitakan secara besar-besaran saat pertempuran di MArjah berlangsung, namun akhirnya mereka tidak mau melaporkan lagi apa yang benar-benar terjadi di sana, bahwa Mujahidin mengalami kemenangan.”

Ia juga mengatakan bahwa hubungan antara A-Qaeda dengan Taliban semakin kuat dari sebelumnya. Pesan yang dikeluarkan ini sekaligus mengungkapkan ikrar Al-Qaeda untuk setia kepada amir Imarah Islam Afghanistan, Mullah Omar dan menyebutnya sebagai amirul mukminin.

Ini adalah pesan pertama yang dikeluarkan Az-Zawahiri sejak Mei lalu. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.