OMMA : Bandara Kabul Mendapat Serangan Roket

0 9

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Menurut laporan yang datang dari Kabul, Duta Besar As mengirimkan pesan kepada seluruh pejabat asing di bandara Kabul agar segera mencari tempat aman setelah Mujahidin menembakkan empat roket dan menghancurkan beberapa bagian dari bandara Kabul, pada Senin (19/7) malam sekitar puku 23.00.  Serangan datang untuk menyambut lebih dari 40 pejabat asing yang mengambil bagian dalam konferensi di Kabul.

Sekitar 9 tentara boneka Afghan tewas dan 8 terluka serius pada selasa (20/7) pagi sekitar pukul 8.00 ketika mereka berhadapan dengan mujahidin dalam pertempuran di distrik WaziZadran, provinsi Paktia.

Enam tentara boneka Afghan juga tewas pada Selasa pagi ketika mereka melakukan operasi militer di distrik Noorgal, provinsi Kunar dan mendapat serangan dari Mujahidin.

empat tentara boneka kembali tewas di hari yang sama saat dua kendaraan logistik mereka dihancurkan oleh Mujahidin di distrik Basijak, provinsi Logar pada pukul 9.30 pagi.

Mujahidin menyerang tentara teroris Perancis di distrik Tagab, provinsi Kapisa, satu tank musuh hancur dan lima tentara teroris Perancis tewas.

Selasa siang, Mujahidin di distrik Baraki Barak, provinsi Logar membunuh dua tentara teroris AS dan meluka tiga lainnya ketika bom ranjau yang ditanam mujahidin menghantam konvoy musuh.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di dekat kota Lashkar Gah, Helmand menyerang tentara pendudukan Inggris dan berhasil membunuh seorang tentara Inggris dan melukai dua lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.