Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Predator AS Ditembak Jatuh di Paktia

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan berhasil menembak jatuh pesawat mata-mata AS di distrik Jani Khel, provinsi Paktia, Minggu (18/7/2010) malam.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Senin sore (19/7) dengan bom rakitan berhasil menghancurkan satu tank musuh di provinsi Khost, empat tentara teroris yang berada dalam tank tewas di tempat.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Senin  pagi, dengan bom ranjau meledakan kendaraan militer tentara boneka Afghan di provinsi Wardak, dalam ledakan yang berhasil merusak kendaraan tersebut, tiga tentara boneka ikut tewas.

Menurut laporan dari provinsi Helmand, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Senin sore menyerang patroli tentara boneka Afghan.  Dalam operasi ini, sebuah kendaraan militer berhasil dihancurkan dan empat tentara boneka tewas.

Laporan dari provinsi Logar, Senin sore, Mujahidin menyerang pos pemeriksaan tentara boneka, dalam operasi ini dua tentara boneka tewas dan dua lainnya terluka.

Pada Senin pagi, sekitar pukul 9.00 waktu setempat, terjadi bentrokan fisik antara mujahidin dengan tentara teroris NATO, pertempuran berlangsung selama dua jam dengan hasil dua tentara teroris NATO dan dua tentara boneka tewas.  Mujahidin tidka mengalami kecelakaan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...