Perang Media di Media Jihad

0 25

Perang memang tidak hanya di dunia nyata, di dunia mayapun peperangan terjadi dengan sengit setiap detiknya. Media-media Islam tidak pernah sepi dari makar musuh-musuhnya yang tidak rela melihat media Islam berkibar. Musuh-musuh Islam selalu mencari cara bagaimana menghancurkan media Islam dengan menghalalkan segala macam cara. Hal ini juga terjadi pada media Islam internasional, khususnya forum-forum yang menginformasikan berita jihad dan kaum Muslimin seantero dunia, sebagaimana yang terjadi baru-baru ini terhadap Media Al-Fajr.

Sebuah Serangan Kepada Media Jihad

Awalnya, di sebuah forum jihad berbahasa Melayu, Al Tawbah, muncul himbauan  tentang tidak bisa diaksesnya dua media jihad, yakni Syumukhul Islam dan at-Tahaddiy serta telah dikendalikannya forum Islam Al Fallujah oleh musuh-musuh Islam. Berikut himbauan lengkapnya ;

===============================================

As-Salamu ‘alaykum wa rohmatullohi wa barokaatuh

al-hamdu lillah, was sholatu was salam ‘alaa Rosulillah, wa ba’d;

Ikhwati, para member al-Tawbah yang kami cintai,

Kami beritahukan kepada Antum semua yang mendukung jihad internasional bahwa dua forum resmi kita Syumukhul Islam dan at-Tahaddiy sementara tidak dapat diakses semenjak beberapa hari, semoga Alloh segera mengembalikan keduanya.

Adapun yang terakhir ini adalah berkaitan dengan forum kita tercinta Forum Islam “al-Fallujah” telah dikendalikan oleh musuh-musuh Alloh terlaknat…

Maka kepada Antum yang mendukung jihad internasional, kami harapkan partisipasi Antum dan tuliskan doa Antum di ruang komentar di bawah ini.

Ayyuhal ikhwah, sungguh berita-berita resmi dari para mujahidiin tidak keluar kecuali dari tiga forum ini,

Juga kami ingatkan Antum agar tidak masuk dan mendownload file apapun dari “al-Fallujah” hingga ada bayan resmi dari mereka.

Berdoalah bersama kami semoga Alloh menjaga forum kita ini dan mengembalikan forum-forum jihad internasional resmi yang lain. sungguh Dia maha mengabulkan doa.

===============================================

Sementara itu, sambil menunggu bayan atau penjelasan resmi dari forum Al Fallujah, kaum Muslimin masih bisa menggunakan forum Anshor Mujahidin, yang tetap dipercaya sebagai representasi resmi atas berita-berita jihad dan dunia Islam. Tidak beberapa lama setelah berita tersebut diposting, muncul statemen dari situs at-Tawhid al-Islamiyah, berkenaan dengan serangan musuh-musuh Islam terhadap situs-situs jihadi. Berikut statemen resminya:

===============================================

Statement dari situs at-Tawhid al-Islamiyah Berkenaan Serangan Sengit Terhadap Website-website Jihadi

بسم الله الرحمن الرحيم


بيانٌ من شبكة التوحيد الإسلامية بخصوص الهجمة الشرسة على الشبكات الجهادية

Statement dari Website at-Tawhid al-Islamiyah Berkenaan Serangan Sengit Terhadap Website-website Jihadi

الحمد لله معز الإسلام بنصره ومذل الشرك بقهره الذي قدر الأيام دولاً بعدله والصلاة والسلام علي من أعلي الله منار الإسلام بسيفه القائل

Segala puji bagi Alloh yang memuliakan Islam dengan pertolongan-Nya, dan menghinakan kesyirikan dengan kekuasa-Nya, yang telah menetukan hari-hari secara bergilir dengan keadilan-Nya. Sholawat dan salam senantiasa tercurah pada siapa yang Alloh tinggikan menara Islam dengan pedangnya, yang bersabda;

بُعِثْتُ بَيْنَ يَدَيْ السَّاعَةِ بالسَّيْفِ، حتى يُعبدَ اللهُ وحدَه لا شريك له، وَجُعِلَ رِزْقِي تَحْتَ ظِلّ رُمْحِي، وَجُعِلَ الذِّلَّةُ وَالصَّغَارُ عَلَى مَنْ خَالَفَ أَمْرِي، وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

“Saya diutus diantara hari kiamat dengan pedang, sehingga Alloh saja yang disembah dan tidak ada sekutu bagi-Nya dan rizqiku  dijadikan di bawah naungan tombakku dan dijadikan kehinaan juga kerendahan bagi siapa saja yang menyelisihi perintahku dan barang siapa yang menyerupai suatu qoum maka ia termasuk golongan mereka.”

Amma ba’du;

Inilah kita sekarang menyaksikan serangan sengit dari musuh Alloh yang kafir, terhadap forum-forum jihad…

Serangan ini terjadi pada saat salibis dan antek-anteknya dari kalangan murtaddin sedang mengalami kerugian besar melalui tangan para hamba Alloh yang berjihad. Kita memomohon kemenangan dan tamkin (dijadikan berkuasa) pada Alloh yang maha tinggi…

Dan kami percaya bahwasanya berbagai upaya ini akan hilang bagai debu yang beterbangan.

Karena firman Alloh yang maha perkasa lagi mulia;

“Sesungguhnya orang-orang kafir menghabiskan harta mereka untuk menghalangi (manusia) dari jalan Alloh. Mereka akan menginfaqkannya kemudian itu akan menjadi penyelasan bagi mereka lalu mereka akan dikalahkan. Dan orang-orang kafir, mereka akan digiring menuju neraka Jahannam.”[al-Anfal : 36]

Maka sungguh kami menyeru kepada saudara-saudara kami yang sholih, untuk beramal dengan langkah-langkah serius menuju puncak media jihad untuk menolong Mujahidin.

Dan begitupula kami menyeru mereka untuk berpartisipasi dalam media ini sesuai kemampuan dan bidangnya masing-masing.

Alloh yang maha tinggi berfirman;

(وَقُلِ اعْمَلُوا فَسَيَرَى اللَّهُ عَمَلَكُمْ وَرَسُولُهُ وَالْمُؤْمِنُونَ وَسَتُرَدُّونَ إِلَى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ)

“Dan katakanlah beramal-lah kalian maka, Alloh akan melihat amal kalian, juga Rosul-Nya dan kaum mu’minin. Dan kelak kalian akan dikembalikan pada (Alloh) yang maha mengetahui hal ghoib dan yang nyata, lalu , lalu diberitakan-Nya kepada kalian apa yang telah kalian kerjakan”. (At-Tawbah:105)

Dan kami menyeru semua ikhwah untuk ikut serta dalam website-website jihad yang jujur, yang bekerja untuk membantu para mujahid yang berjalan di atas Manhaj yang benar.

Kami saudara kalian di website at-Tawhid al-Islamiyah.

Kami menyeru antum untuk berpartisipasi bersama kami demi membantu jihad dan Mujahidin dan agar kita melengkapi perjalanan media jihad yang tak akan terputus selamanya sepanjang kesyirikan masih ada..

kami memohon pada Alloh yang maha tinggi agar mengembalikan website-website jihad yang jujur, kami khususkan diantaranya adalah forum al-Ikhlash, al-Fallujah dan Syumukh. Sebagaimana kami juga membisikkan pada telinga saudara-saudara kami agar partisipasi mereka tidak terbatas pada satu website jihad tertentu tetapi bahwasanya mereka harus berpatisipasi pada sebagian besar website-website jihad dan yang demikian itu karena bertujuan menyebarkan berita-berita Mujahidin dan menyebarkan Manhaj yang selamat dengan seluas-luasnya sesuai kemampuan.

Dan sesungguhnya Alloh tidak akan menyia-nyakan pahala orang yang berbuat baik.

Dan kami mengingatkan Antum dengan firman Alloh yang maha tinggi.

وَتَعَاوَنُواْ عَلَى الْبرِّ وَالتَّقْوَى وَلاَ تَعَاوَنُواْ عَلَى الإِثْمِ وَالْعُدْوَان

“Tolong menolonglah kalian atas kebaikan dan ketaqwaan dan janganlah kalian saling menolong atas perbuatan dosa dan permusuhan (sesama Muslim).”

وليعلم الجميع أننا ماضون علي العهد لن نقيل ولن نستقيل ,,وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين .

Dan agar semuanya mengetahui bahwasanya kami berada di atas perjanjian, kami tidak akan membatalkannya dan kami tak kan minta untuk dibatalkan.

ولا تنسونا من صالح دعائكم
إخوانكم في شبكة التوحيد الإسلامية

Dan janganlah Antum melupakan kami dari doa sholih Antum

Saudara Antum di website at-Tawhid al-Islamiyah

===============================================

Sebuah Perang Dengan Hanya Satu Pemenang

Setelah ditunggu-tunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya bayan atau penjelasan resmi dari forum Islam al-Falujjah muncul untuk menjelaskan kesimpang-siuran berita-berita tentangnya. Berikut penjelasan resminya;

===============================================

بيان منتديات الفلوجة الإسلامية بخصوص الأحداث الأخيرة في المنتدى

Bayan Forum Islam al-Fallujah berkenaan dengan berbagai peristiwa akhir ini dalam Forum dan peringatan terhadap Website at-Tawhid

Segala puji bagi Alloh Robb semesta alam, balasan yang baik bagi orang-orang yang bertaqwa serta tidak ada permusuhan kecuali terhadap mereka yang zholim…

يقول الحق جل جلاله : (( يريدون ليطفئوا نور الله بأفواههم والله متم نوره ولو كره الكافرون )).

Al-Haq yang sangat agung kebesaran-Nya berfirman:

 Mereka hendak memadamkan cahaya Alloh dengan mulut-mulut mereka, padahal Alloh menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya.”

Bersamaan dengan berbagai kemenangan yang diraih oleh para ikhwan kita yang berjihad pada berbagai front yang berbeda di medan perang, begitu pula para ikhwan kalian pada tingkat media dengan karunia Alloh mereka meraih berbagai kemenangan yang menyakitkan para salibis dan saudara-saudara mereka yaitu murtaddiin, dan suara al-Haq terus menjulang tinggi dan tak ada yang mengunggulinya juga untuk menyampaikan pesan kepada musuh yang maknanya bahwasanya Alloh menyempurnakan cahayanya meskipun orang-orang kafir membencinya dari apa-apa yang menjadikan musuh sangat terpukul tak tahu apa yang akan dilakukan, maka mereka sengaja menggunakan cara-cara kotor. Mereka menyangka dengan celahnya bisa memecah-belah ikhwah Anshor (penolong) serta memukul kebenaran media jihadiy yang diwakili Pusat Informasi al-Fajr dengan para ikhwan mereka di berbagai foum (jihad) yang paling utama adalah Website al-Fallujah al-Islamiyah sedang musuh yang lalim ini belum tahu bahwa Anshor telah mengetahui dan memahami cara-cara kotor mereka.

Berbagai konspirasi ini tidak akan menipu mereka yang berjalan dari waktu ke waktu dengan tujuan menggoncang front media yang kokoh.

Sejak waktu yang lama terkhusus setelah tak tampaknya website al-Hisbah dan al-Ikhlash -semoga Alloh mengembalikan keduanya-, para musuh Alloh menyangka bahwa mereka telah menjatuhkan kalimatul haq yang telah dimatikan oleh para thoghut pada mulut-mulut manusia karena takut terhadap kursi (kekuasaan) mereka dan siapa yang angkat suara maka keadaannya adalah ia dipenjara atau dibunuh dengan dihabisi atau diusir…

(وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ)

“dan ketika orang-orang kafir berupaya untuk menangkapmu atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka membuat makar dan Allohpun membuat makar dan Alloh sebaik-baik pembuat makar.”

Maka Alloh yang maha perkasa lagi mulia mentaqdirkan untuk mempersiapkan mimbar demi meninggikan suara itu akan tetapi dengan metode dan cara baru, dimana suara al-haq ini bisa sampai pada seluruh semesta melalui perantara yang bisa menyeberangi perbatasan dan benua memotong jarak jauh perjalanan agar sampai pada setiap pencari al-haq untuk berusaha mendapatkannya. Maka para musuhpun membuat makar dan Alloh-pun membuat rencana untuk mujahidin dan rencana Robb kita adalah apa yang dijanjikan oleh Robb kita yaitu pertolongan dari Alloh dan kemenangan yang dekat, maka Alloh memberikan kemenangan bagi para wali-Nya melalui forum jihad ini dan jaringan internet, supaya menjadi sebaik-baik perantara untuk menolak (musuh) dan membela para wali Alloh serta menyampaikan kalimat al-haq pada seluruh kaum muslimin di bumi belahan timur dan barat…

Maka para musuh bekerja untuk mencegah amal dan proyek jihad ini sedang perputaran perang terus berjalan dalam ketertutupan dan tak ada yang mengetahui waktunya kecuali Alloh yang maha perkasa lagi mulia saja. Dan yang mengamati jalannya peperangan ini diukur dengan apa yang dilakukan ikhwannya yang menolong jihad yaitu mereka yang berada pada forum jihad ini dan juga mendapati berbagai beban besar, kelelahan, begadang siang malam dan setiap waktu karena ikut langsung dalam peperangan itu…

Dan bagian utama amal jihadi ini adalah Pusat Media al-Fajr, ia adalah ujung tombak yang serupa dengan pedang tajam dan panah beracun yang menembus hati para penjahat dan mematikan suara mereka disana sini….

Dan sarana paling baik bagi para musuh itu adalah memukul kejujuran forum itu dengan Pusat Media al-Fajr agar perang berubah jadi perang internal antar penolong jihad… tetapi dengan karunia Alloh mereka binasa dan merugi, mereka belum mengetahui bahwa peperangan ini dijalankan oleh ahlinya dan bahwasanya merekalah yang akan berjalan dengan dikendalikan. Semua upaya baik itu yang dulu atau sekarang tidak lain adalah upaya yang gagal………….

Salah seorang pencuri lagi munafiq telah melakukan pencurian member moderator untuk melakukan perbuatan hina dalam upaya menggoncangkan benteng media jihadiy yaitu Markaz al-Fajr dan Forum Islam al-Fallujah yang atas karunia Alloh masih mampu untuk memikul amanah dan akan tetap teguh dalam hal itu dengan karunia Alloh dan kemudian dengan kebijaksanaan orang yang menjaganya dan siapa saja yang ada di belakang mereka.

Dengan karunia Alloh akhirnya para ikhwah memperbaiki perkara ini dan forum dihentikan dari aktivitasnya selama beberapa hari untuk menata kembali halaman (forum) serta pengamanan dan keamanan situs yang seharusnya dilakukan pada permasalahan seperti ini demi menjaga anggota-anggota kami yang mulia. Dan kami beritahukan pada saudara-saudara kami yang mulia bahwasanya forum tidak mengalami pembobolan tapi permasalahannya adalah pencurian keanggotaan saja.. karena itu kami meminta maaf pada para ikhwah kami berkenaan hilangnya beberapa postingan yang telah dibuang oleh mereka.

Dan keterlambatan kami dalam kembali (aktif) hanyalah dari segi pemeriksaan amniyah dan (karena) melakukan beberapa hal yang tak bisa dihindari sehingga perbuatan seperti ini tidak terulang berturut-turut dan perang ini harus dihadapi dengan bijak dan sabar serta tidak tergesa-gesa dan ini adalah yang dicita-citakan oleh musuh-musuh Alloh..

Dan kami katakan pada siapa yang meragukan “al-Fallujah”, sekiranya forum ini tidak mengobarkan yang mahal dan berharga pastilah musuh Alloh tidak memusuhinya dan berkehendak melenyapkannya dari bidang media. Siapa yang menyangka bahwasanya jalan ini sepi dari berbagai rintangan hendaknya memeriksa diinnya dan siapa yang menyangka bahwa perang ini dan masuk dalam forum ini hanyalah sekedar hiburan hendaknya ia kembali kebelakang dan kami sarankan untuk tidak mengikutinya…

Ya, Forum Islam al-Fallujah akan tetap menjadi duri dalam kerongkongan setiap munafiq, orang yang bersikap mundur, para penggembos dan orang yang ragu-ragu. Kami katakan pada para penolong jihad, berjalanlah di atas barokah Alloh dan Alloh bersama kalian dan tidak akan menyia-nyiakan amalan kalian…

Dan sebelum semua ini, kami nasihatkan seluruh ikhwan kami dengan taqwa pada Alloh dalam hal tersembunyi maupun yang nampak. Siapa yang menjaga Alloh, pasti Aloh menjaganya dan bantuan serta pertolongan Alloh adalah dengan kemenangan dari sisi-Nya yang maha suci lagi tinggi.Dan yang terakhir kami katakan bagi para musuh Alloh sesungguhnya peperangan ini adalah silih berganti karena itu janganlah kalian senang karena Alloh bersama kami dan karena kami di atas keyaqinan bahwa Dawlah milik mujahidin dan para penolong mujahidin.

ملاحظة : نوصي الأخوة الكرام بعدم التعاطي مع شبكة التوحيد الإسلامية حيث نحذر من التعامل معها ومن القائم عليها

Perhatian: Kami nasihatkan bagi para ikhwah yang mulia untuk tidak berurusan dengan website at-Tawhid al-Islamiyah sebagaimana kami juga mewaspadai dari berurusan dengannnya dan siapa yang jadi pengurusnya…

منتديات الفلوجة الإسلامية باقية بإذن الله

Forum Islam al-Fallujah tetap eksis dengan izin Alloh

أخوكم الاندلس

Saudara Antum “al-Andalus”

===============================================

Akhirnya sebagai penutup, kami sampaikan rilis resmi dari Media Al Fajr mengenai peristiwa sengit peperangan di media jihad internasional yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam. Semoga kaum Muslimin bisa mengambil hikmahnya. Berikut peryataan resmi Media Al Fajr ;

===============================================

Statement Mengenai Peristiwa Terakhir yang Berkaitan dengan Media Informasi

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji bagi Alloh, sholawat dan salam semoga tetap terlimpah pada Nabi yang tidak ada lagi nabi setelahnya:

Alloh ta’ala berfirman:

‏{‏وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ‏}‏ ‏[‏سورة الأنفال‏:‏ آية 30‏]‏

‏”Mereka membuat makar, dan Alloh pun membuat makar. Padahal Alloh lah sebaik-baik pembuat makar.” [al-Anfal: 30]

Sungguh kalimat kebenaran dan menampakkan kalimat kebenaran itu adalah untuk menginjak-injak hidung musuh dan memperlihatkan pada mereaka kelemahan dan ketidak mampuan mereka.

Sebagian kejadian yang berupa pembobolan admin di “al-Fallujah” adalah bukan hal yang baru dalam perang melawan media informasi jihad dan pelanggaran terhadap hak.

Jika hal itu menunjukkan pada suatu hal, maka hal itu menunjukkan akan batas kelemahan musuh dan rasa takut mereka terhadap statement kebenaran dan rilisan kemulian nan perwira.

InsyaAlloh, kami akan melanjutkan jalan yang diterangi dengan ceceran daging dan (tetesan) darah yang kami ambil dari para pemimpin kami, (mereka adalah) Amirul Mu’miniin Abu ‘Umar al-Baghdadiy –semoga Alloh menerimanya-, juga menteri perangnya yakni Abu Hamzah al-Muhajir –semoga Alloh menerimanya-, kemudian Abul Layts al-Liibiy sang komandan perwira –semoga Alloh menerimanya-, kemudian (pemimpin) yang berhati besar yakni Syaykh Mushthofa Abul Yazid –semoga Alloh menerimanya-, juga dari sebagian orang-orang yang kami cintai yakni Abu Dujanah dan Abul Khoyr –semoga Alloh menerima mereka berdua dan seluruh saudara-saudara kami para mujaahidiin yang telah mendapat syahadah- .. ..

Kalimat kekuatan dan kebenaran akan sampai dengan spirit kami, dan jika tidak bisa, harus dengan darah kami dengan izin Alloh ..

Saudara-saudara Antum di Pusat Informasi “al-Fajr”

===============================================

Allahu Akbar…!

(M Fachry/berbagai sumber)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.