Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Salibis Inggris dan Tiga Tentara Boneka Tewas dalam Ledakan di Afghanistan

0 6

KABUL (Arrahmah.com) – Tiga tentara boneka Afghan dan seorang tentara salibis Inggris tewas oleh ledakan bom tepi jalan di wilayah selatan dan timur. Selasa (6/7).

Serangan Mujahidin terus meningkat menargetkan tentara pendudukan AS dan sekutunya.  Sekitar 30.000 tentara tambahan akan dikirim pada tahun ini untuk menekan Mujahidin dan mengambil alih wilayah yang dikuasai Mujahidin di wilayah selatan, namun hingga pertengahan tahun ini, belum terlihat kemajuan yang berarti (bagi tentara kafir-red).

Tentara pendudukan Inggris tengah berpatroli di provinsi helmand ketika sebuah bom tepi jalan meledak dan melukai dirinya di distrik Nahr-i-Saraj, ia tewas saat berada dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Di wilayah timur Afghanistan, tiga polisi boneka Afghan tewas pada selasa (6/7) sore ketika konvoy mereka dihantam ledakan bom tepi jalan di distrik Bataki Barak, provinsi Logar.

Kendaraan militer lainnya dihantam ledakan yang sama dan melukai empat tentara Afghan, ujar pejabat lokal Mohammad Rahim Amin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...