Berita Dunia Islam Terdepan

Kashmir Terus Memanas, Pembunuhan Terhadap Sipil Kian Gencar Dilakukan

0 4

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Di wilayah Kashmir yang diduduki India, otoritas musyrik India terus melakukan kekejaman dan diskriminasi, tentara mereka membunuh para pemrotes yang melakukan aksi damai memprotes pembunuhan terhadap pemuda-pemuda Kashmir yang dilakukan oleh tentara pendudukan.

Tentara pendudukan masih memberlakukan jam malam dengan sangat ketat di Srinagar, Islamabad, Pampore, Pulwama, Kulgam, Kupwara, Bandipore, Sopore dan Baramulla.  Hari ini (7/7) setelah membunuh tiga orang pemrotes dan melukai lebih dari 180 lainnya, otoritas pendudukan menyebar lebih banyak lagi tentaranya dengan persenjataan lengkap di Srinagar.

Di bawah ini adalah salah satu contoh kekejaman tentara pendudukan India, yang menyerang tanpa ampun menargetkan para sipil tak bersenjata, bahkan saat mereka telah menghembuskan nafas terakhir.

Dua pemuda Kashmir gugur akibat tembakan tentara pendudukan, salah satu dari ayah pemuda tersebut mencoba melindungi putranya yang telah meninggal dari pukulan yang dilakukan terhadap tentara pendudukan.

Ia terus melindungi jenazah anaknya

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...