OMMA : Mujahidin Kembali Tembak Jatuh Helikopter Tentara Salibis AS

0 6

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Menurut laporan yang datang dari provinsi Paktia, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada pukul 10.00 waktu setempat, Senin (5/7) berhasil menembak jatuh sebuah helikopter militer tentara salibis AS, membunuh seluruh tentara teroris yan0g berada di dalamnya seketika.

Laporan lainnya datang dari distrik Maidan, provinsi Wardak.  Tepat pukul 9.00 waktu setempat, Mujahidin menyerang patroli berjalan kaki tentara teroris AS.  PErtama, mujahidin meledakkan bom ranjau kemudian dilanjutkan dengan serangan langsung ke arah musuh, pertempuran berlangsung hingga satu jam lebih. Selama pertempuran, mujahidin berhasil membunuh lima tentara salibis dan melukai delapan lainnya.

Senin siang, sebuah tank NATO berhasil dihancurkan oleh ledakan bom tepi jalan di distrik Ribat sangi, provinsi Herat, membunuh seluruh tentara yang berada di dalamnya, diyakini tentara tersebut berasal dari Italia.

Sekitar 13 tentara penjajah NATO tewas dan beberapa lainnya terluka ketika sejumlah besar tentara pendudukan ini mencoba memasuki kamp yang tidak terpakai lagi dan tiba-tiba mereka mendapat serangan mendadak dari Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan meledakkan bom berkekuatan besar. Peristiwa terjadi di distrik Arghandab, provinsi Kandahar.

Senin pagi, 8 tentara penjajah termasuk seorang penerjemah lokal tewas atau terluka dalam dua ledakan beruntun di distrik Panjwai, provinsi Kandahar.

Senin sore, Mujahidin menyerang sekelompok tentara NATO yang tengah berpatroli berjalan kaki di distrik Gerishk, provinsi Helmand, membunuh tiga tentara salibis dan melukai dua lebih. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.