Komandan Al-Shabaab Tunjuk Seorang Jurubicara Militer

0 5

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Komandan harakah Shabaab al-Mujahidin beberapa hari lalu mengangkat jurubicara militer untuk angkatan bersenjatanya di seluruh wilayah di Somalia.

Sheikh Ali Mohammad Raage (Sheikh Ali Dheree), jurubicara Al-Shabaab mengatakan kepada media bahwa sejak meningkatnya intensitas pertempuran antara Mujahidin dan tentara musuh-musuh Allah dan kemenangan atas ijin Allah berada di tangan Mujahidin setiap pertempurannya, sangat penting bagi Al-Shabaab untuk memiliki jurubicara untuk angkatan bersenjatanya agar informasi yang disampaikan ke tengah-tengah ummat lebih mendetail dan selalu terbaru.

Sheikh Ali Dheere mengatakan bahwa Komandan Al-Shabaab menunjuk Sheikh Abdul Aziz (Abu Mus’ab) sebagai jurubicara militer.

Atas ijin Allah, Mujahidin Al-Shabaab terus mendapat dukungan dari ummat Muslim untuk melawan operasi militer yang dilancarkan tentara salibis dan boneka mereka di wilayah Somalia.  Berharap Allah terus memberikan kekuatan penuh kepada mereka hingga mereka berhasil meruntuhkan kekuatan kafirin dan munafikin di Somalia dan menegakkan hukum Allah di sana. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.