Berita Dunia Islam Terdepan

48 Tentara Pendudukan dan Boneka Tewas di Paktika

0 1

PAKTIKA (Arrahmah.com) – Sebagai bagian dari operasi terbaru mujahidin Imarah Islam Afghanistan, operasi Al-Fath, tujuh mujahid pemberani memasuki pos tentara boneka di perbatasan, menyerang dengan berbagai senjata termasuk RPG, AK47, granat dan senjata mesin PK.

Pertama, mujahidin memasuki kamp tentara di perbatasan dan memastikan posisi mereka telah tepat sesuai rencana yang didiskusikan sebelumnya.  Mereka mulai melancarkan tembakan ke arah tentara pendudukan dan tentara boneka yang berada dalam kamp garrison.  Setelah pertempuran berlangsung selama satu setengah jam, tiga mujahid syahid (Insha Allah) dan yang lainnya berhasil kembali ke basis dengan selamat menggunakan stragtegi yang telah direncanakan.

Mujahidin mengatakan bahwa 48 tentara pendudukan dan boneka tewas dalam operasi ini.  Mereka menambahkan bahwa mujahidin Afghan akan melancarkan serangan serupa dengan target pusat-pusat militer musuh sebagai bagian dari operasi Al-Fath (kemenangan) yang telah diumumkan oleh amir Imarah Islam Afghanistan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...