Berita Dunia Islam Terdepan

Sejumlah Petinggi Kepolisian Boneka Tewas dalam Sehari oleh Mujahidin Imarah Kaukakus

0 2

CHECHNYA (arrahmah.com)– Pada Senin tengah malam (17/5), Mujahidin Imarah Kaukakus melancarkan operasi khusus yang mengalami keberhasilan.  Dalam operasi tersebut Mujahidin berhasil membunuh seorang petinggi kepolisian boneka.

Menurut sumber lokal, seorang petinggi kepolisian, Letkol. Lom-Ali Hajiyev berhasil dibunuh di ibukota, Jokhar.  Dalam operasi tersebut dua petinggi lain mengalami luka parah.  Mereka adalah Artur Saydayev dan Zakir Bigulatov.

Operasi dilakukan di distrik Yandarbiyev, kota Jokhar.  Kepolisian boneka mengatakan bahwa penyerang meledakan bom ranjau melalui pengendali.  Tidak ada rincian peristiwa yang diumumkan oleh polisi boneka dan tentara pendudukan.

Di hari yang sama, detasemen khusus tentara pendudukan Rusia diserang ledakan bom ranjau yang dipersiapkan oleh mujahidin di dekat Desa Yandi.  Rusia menyembunyikan jumlah korban akibat serangan ini.

Dalam operasi lain, di provinsi dekat desa Martan-Chu, Mujahidin menembak mati seorang polisi boneka.

Di provinsi tetangga, Dagestan, Mujahidin juga melancarkan beberapa operasi militer di hari yang sama.

Sumber di Dagestan mengatakan bahwa seorang polisi dari departemen investigasi tewas di distrik Novolak. (haninmazaya/KC/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...