Berita Dunia Islam Terdepan

Daulah Islam Iraq Umumkan Amir dan Menteri Perang Baru

0 5

Iraq (Arrahmah.com) – Dua nama baru telah resmi diangkat sebagai pengganti Syaikh Abu Umar Al Baghdadi dan Abu Hamzah Al Muhajir -rahimahumullah- yang gugur bulan lalu. Majlis Syura Daulah Islam Iraq merilis pengangkatan dua orang tersebut dalam forum-forum jihad Sabtu, 15 Mei 2010.

Setelah kejadian yang ditakdirkan Allah dengan gugurnya dua syaikh pimpinan Daulah Islam Iraq -rahimahumullah-, Majlis syura Daulah Islam Iraq yang terdiri dari para mentri dan petinggi daulah, ahlul halli wal aqdi, dan ahli ilmu mengadakan musyawarah untuk mencari pengganti dua syaikh mujahid tersebut -rahimahumullah-.

Musyawarah tersebut akhirnya mencapai kesepakan untuk mengangkat Syaikh Mujahid Abu Bakar Al Baghdadi Al Husainiy Al Qurasyiy sebagai Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq, sekaligus mengangkat Syaikh Mujahid Abu Abdillah Al Hasaniy Al Qurasyiy sebagai perdana mentri sekaligus sebagai wakil amir.

Dua orang syaikh ini merupakan orang yang tinggi ilmunya, dan termasuk para pendahulu dalam dakwah kepada agama Allah dan berjihad di jalan-Nya, demikian seperti yang ditulis dalam rilis resmi tersebut.

Pengangkatan dua pemimpin baru ini membuktikan bahwa perjalanan dan kekuatan jihad tidak akan pernah berhenti dengan terbunuhnya para pemimpin mereka, karena para mujahidin berjihad di jalan Allah dan karena Allah bukan karena pemimpin mereka. (fadly/ansar/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...