Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis Serang Mesjid dan Membakar Lahan Pertanian

0 2

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara zionis Israel menyerang sebuah daerah di Rafah pada selasa (4/5), wilayah selatan Jalur Gaza, menyerang Mesjid Al Dahniyya dan merusak lahan pertanian.

Sumber lokal melaporkan bahwa mesjid tersebut diserang dari lantai dasar setelah beberapa kendaraan militer dan buldoser zionis memasuki Rafah.  Mesjid ini sebelumnya dibiarkan saat tentara teroris Yahudi merusak dan menghancurkan seluruh rumah di sekitar mesjid.

Masih di Rafah di daerah Al Dahniyya, tentara zionis merusak lahan pertanian di dekat bandara Yasser Arafat di timur Rafah.  Beberapa buldoser militer dan kendaraan lapis baja menyerang sejumlah lahan dan membakarnya.

Kendaraan-kendaraan militer mereka diparkirkan dipos militer Karem Abu Salem (Kerem Shalom), sekitar 800 meter dari lokasi kejadian.

Masih di hari yang sama, sekelompok penduduk ekstrim Yahudi bersenjata menyerang   sebuah

Mesjid utama di desa Al Lubban Al Shariyya, wilayah selatan Tepi Barat, kota Nablus.  Para penduduk bengis ini menyerang mesjid sekitar pukul 03.00 dini hari, merusak beberapa mushaf Al-Qur’an dengan amarah.  Mereka juga membakar beberapa titik di mesjid yang akhirnya merusak beberapa properti mesjid

Ini adalah mesjid ketiga yang diserang penduduk teroris Yahudi di Tepi Barat sejak Desember lalu.  Sebelumnya mesjid Yousuf diserang, menghancurkan Al-Qur’an dan beberapa buku keislaman.  Setelah itu Mesjid Hawara juga pernah diserang mereka. (haninmazaya/tum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...