Berita Dunia Islam Terdepan

Sniper Ancam Presiden Serbia di Facebook

0 1

BELGRADE (Arrahmah.com) – Sebuah ancaman pembunuhan pada Presiden Serbia diposting di Facebook. Sebelumnya PM Serbia tewas akibat tembakan sniper setelah ancaman serupa dipublikasikan surat kabar oposisi.

Grup yang tidak dikenali memposting ancaman terhadap Presiden Boris Tadic dengan mengatakan, “Tadic, sebuah Mercedes anti peluru tidak akan membantu Anda. Ketika Anda membuka pintu, seorang penembak jitu jarak jauh akan menunggu Anda.”

Jaksa Penuntut Sasa Radulovic mengatakan pada Selasa (27/4) bahwa otoritas berwenang telah membuka investigasi untuk mengidentifikasi mereka yang memposting ancaman di situs jejaring sosial tersebut.

Menteri Dalam Negeri Serbia Ivica Dacic mengatakan polisi akan menanyakan manajemen Facebook di Amerika Serikat untuk membantu menyediakan alamat Internet Protocol (IP) yang menjadi sumber posting ancaman.

Perdana Menteri pro demokrasi pertama Serbia Zoran Djindjic dibunuh dengan sebuah tembakan sniper pada bulan Maret 2003 di luar kantor pemerintah Serbia oleh milisi Serbia setelah ancaman serupa dipublikasikan oleh surat kabar oposisi. (ini/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...