Berita Dunia Islam Terdepan

Ledakan Kembali Terjadi di Moskow, Fakta Mengenai Peristiwa Tersebut Disembunyikan

0 1

MOSKOW (Arrahmah.com) – Otoritas kafir Rusia melaporkan kebingungan mereka mengenai informasi tentang ledakan di jalan raya Dmitrievsky, yang terjadi pada Senin (26/4) sekitar pukul 11.00.

Laporan mengatakan bahwa gas meledak selama proyek dilaksanakan.  Ledakan merusak dua bus, membunuh seorang dan melukai dua orang pekerja.  Kaca-kaca gedung yang berada di sekitar lokasi kejadian ikut pecah.

Namun kemudian otoritas mendapat laporan bahwa tidak ada gas dalam pipa-pipa.  Media Rusia juga melaporkan bahwa salah seorang petinggi FSB (agen Rusia), Kolonel eugene Chistyakov yang diduga tengah berada di dekat lokasi, termasuk diantara korban terluka.

Juga ditemukan fakta bahwa sekitar 80 kendaraan rusak akibat ledakan.  12 Gedung mengalami kerusakan.

Otoritas hanya mendapat laporan bahwa 1 orang tewas dan dua orang terluka dimana 80 kendaraan dan 2 bus rusak.  Otoritas kafir semakin dibuat bingung dengan adanya laporan bahwa di dalam pipa tidak terdapat gas.

Penjelasan mengenai fakta sebenarnya yang terjadi di jalan raya Dmitrievsky dan mengapa salah seorang petinggi FSB menjadi korban tidak didapatkan hingga saat ini. (haninmazaya/KC/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...