Berita Dunia Islam Terdepan

Imarah Islam Afghanistan Telah Kuasai 90 Persen Wilayah Afghanistan

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan telah menguasai hampir 90 persen wilayah Afghanistan, mereka bekerjasama dengan Mujahidin al-Qaeda di lapangan untuk meraihnya, begitulah statemen yang diungkap oleh Sirajuddin Haqqani yang disebarkan ke beberapa situs jihad internasional.

“Kami saat ini telah menguasai 90 persen wilayah Afghanistan dan kami telah mengontrol sleuruh negeri,” ujar Haqqani (30).  Dia adalah putra dari Jalaluddin Haqqani, orang yang paling dicari-cari oleh AS.

Haqqani juga mengatakan bahwa tentara pendudukan dan tentara boneka hanya menguasai beberapa tempat.

Sirajuddin Haqqani mengklaim tentara penjajah AS di Afghanistan sangat lemah dan Washington menggunakan mata-mata yang berasal dari negara Arab.

Dia menolak keras klaim kemenangan NATO yang dipublikasikan baru-baru ini dalam sebuah operasi militer di Afghanistan Selatan dan menyebutnya sebagai propaganda.  Bahkan ia balik mengatakan bahwa Mujahidinlah yang semakin dekat dengan kemenangan.

Ia menekankan bahwa media internet merupakan media yang sangat penting sebagai pendukung perjuangan, ia pun mendesak situs-situs Islam agar mempublikasikan pemberitaan yang fokus dan akurat untuk menurunkan semangat musuh.

“Berikanlah bantuan kepada Mujahidin dengan cara yang kalian bisa, dengan uang, keahlian militer dan teknologi juga kecerdasan kalian untuk membantu memata-matai musuh,” ungkapnya mengakhiri statemen. (haninmazaya/muslimdaily/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...