Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Akan Hancurkan Lagi 13 Rumah di Lod

0 2

LOD (Arrahmah.com) – Setelah menghancurkan beberapa rumah penduduk Palestina di Jerusalem Timur yang diduduki dan mengusir penduduk Palestina keluar dari sana, kini otoritas zionis Israel bermaksud menghancurkan 13 rumah lagi di Lod, dekat Tel Aviv.

13 keluarga telah menerima surat peringatakan pada Minggu (11/4) lalu dan otoritas Israel mengatakan agar mereka secepatkan mengosongkan rumah mereka dalam dua hari ke depan.

Farida Sha’ban, pemilik salah satu rumah mengatakan kepada Arabs48 bahwa Israel ingin menghapus seluruh penduduk Arab Palestina dari negerinya sendiri.

Ia menyuarakan agar seluruh pemimpin politik dan populasi Arab agar bergabung dengan keluarganya melakukan aksi protes di kamp pengungsian di Lod.

Ia menambahkan agar penduduk Palestina tidak meninggalkan rumah mereka dan daratan mereka.

“Hingga tubuh kami menjadi jasad, kami tidak akan pernah meninggalkan rumah dan daratan kami,” ujarnya.  Ia menambahkan bahwa suaminya, Ali Sha’ban dan dirinya membangun rumah tersebut dengan mengusahakan apapun demi memberikan kenyamanan kepada anak-anak mereka. (haninmazaya/imemc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...