Berita Dunia Islam Terdepan

“Inggris Punya Bandara Rahasia Di Helmand”

0 0

KABUL (Arrahmah.com) – Pasukan Inggris telah membangun bandara di bawah tanah, sumur beton, serta gudang di Provinsi Helmand Afghanistan, kata sumber informasi.

Berbicara dengan kondisi anonimitas, sumber Afghanistan yang telah bekerja di Helmand selama empat tahun menyatakan pasukan Inggris telah menggali sumur sedalam 60 meter dan memperkuat mereka dengan beton, Fars News Agency melaporkan.

Dia menambahkan bahwa saat ini belum ada perang di Helmand dan menuduh pasukan asing yang ditempatkan di sana melakukan pencitraburukan terhadap salah provinsi di Afghanistan barat daya.

Penumpukan militer oleh Inggris dan Amerika Serikat di Provinsi Helmand menunjukkan bahwa salibis tidak memiliki rencana untuk menarik mundur pasukannya dari Afghanistan dan membocorkan bahwa Barat mengejar tujuan-tujuan lain selain memerangi Taliban.

AS dan Inggris telah mengatakan hal-hal realistis tentang kebrutalan Taliban di Provinsi Helmand dalam rangka untuk menakut-nakuti dan mencegah wartawan untuk meliput langsung di provinsi itu, sumber menambahkan.

Sumber tersebut mengklaim telah menyaksikan pesawat militer keluar dari bawah sebuah pangkalan udara di Provinsi Helmand Inggris, wilayah dimana 60.000 tentara ditempatkan dan ditugaskan di sana. (althaf/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...