Berita Dunia Islam Terdepan

Brigade Al-Quds : Hamas Tangkap Beberapa Pejuang Kami

0 4

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Al-Quds, sayap militer pergerakan Jihad Islam di Jalur Gaza mengatakan bahwa tentara keamanan Hamas di Jalur Gaza menangkapi beberapa pejuang Brigade Al-Quds ketika tengah mempersiapkan serangan untuk tentara zionis Israel.

Brigade Al-Quds melanjutkan bahwa pejuang yang ditangkap merupakan anggota dari Unit Nabi Masoud dan mereka ditangkap saat bersia-siap melakukan serangan untuk tentara zionis Israel.

Jihad Islam memperkuat pernyataan mereka dengan mengatakan para mujahid tersebut ditangkap dan dibawa ke basis keamanan selama lebih dari empat jam.

Senior Jihad Islam mengatakan bahwa para pejuang itu tidak diperlakukan secara hormat, “seperti layaknya kriminal, mereka dipenjarakan.”

Pemimpin Jihad Islam menambahkan bahwa tentara keamanan Hamas menangkap para pejuang tersebut dengan dalih mereka tidak boleh melakukan serangan saat “gencatan senjata” dengan Israel.

Pemimpin Jihad Islam menegaskan tidak ada gencatan senjata dengan tentara pendudukan khususnya sejak tentara laknat tersebut melakukan serangan terhadap penduduk Palestina di Gaza setiap harinya.

Brigade Al-Quds bersumpah akan meneruskan perjuangan dan akan melindungi penduduk Gaza dari serangan Israel semampu mereka. (haninmazaya/imemc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...