Berita Dunia Islam Terdepan

Sidang M. Jibriel Esok Hari Masih Mendengarkan Saksi JPU

0 0

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sidang ketujuh pemilik dan pemimpin Arrahmah Media, Muhammad Jibriel Abdur Rahman, akan digelar esok hari (6/4) tepat pukul 10.00.

Sidang kali ini masih mendengarkan saksi yang yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU).  Rencanya empat orang saksi akan dihadirkan pada sidang esok hari.  Belum diketahui siapa saja yang akan dihadirkan sebagai saksi pada sidang besok.

Pada sidang yang lalu, saksi-saksi yang dihadirkan oleh JPU tidak memberatkan M. Jibriel, salah satunya Amir Abdillah.  Amir Abdillah mengatakan sama sekali tidak mengenal M. Jibriel. 

Dalam sidang berikutnya (25/3), M. Fachry, Pemimpin Redaksi (pemred) arrahmah.com dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan M. Jibriel.  Dalam kesempatan tersebut, M Fachry ditanya oleh kuasa hukum M Jibriel, tentang keseharian dan kepribadian M Jibriel. Menurut M Fachry, M Jibriel adalah pimpinan yang baik, penuh perhatian kepada seluruh karyawannya. Tidak jarang beliau mengajak makan bersama di kantor dan juga sholat berjama’ah.

M Fachry, pemred Arrahmah.com bersaksi dengan menceritakan muasal dirinya di Ar Rahmah Media dan ruang lingkup pekerjaannya di situs berita dunia Islam dan jihad tersebut. M Fachry menjelaskan bahwa pendiri sekaligus pemilik Ar Rahmah Media, M Jibriel pernah menyampaikan bahwa keberadaan situs Arrahmah.com adalah sebagai penyeimbang berita-berita tentang dunia Islam dan jihad yang salama ini didominasi oleh Barat. M Jibriel sangat concern terhadap masalah ini dan selalu menekankan pentingnya berita berimbang dari kaum Muslimin.

Semoga sidang esok hari memberikan titik terang bagi saudara kita Muhammad Jibriel Abdur Rahman. Amin… (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...