Berita Dunia Islam Terdepan

Tujuh Pesawat Tempur Israel Hantam Wilayah Berbeda di Gaza, 2 Bocah Gaza Terluka

0 2

GAZA (Arrahmah.com) – Sesaat setelah tengah malam, pada Jumat pagi (2/4), Jet Israel menembakan tiga misil di daerah yang padat penduduk di Jalur Gaza dan menembakan sebuah misil ke pabrik susu di al-sabrah.

Pabrik tersebut hancur dan rumah yang berada di dekatnya ikut hancur. DUa penduduk Gaza (keduanya anak-anak) mengalami luka-luka kerena terjebak dalam reruntuhan dalam serangan tersebut.

Sebuah pos kepolisian Palestina di Gaza juga menjadi target serangan zionis Israel.

Serangan tengah malam itu terjadi hanya berselang beberapa jam setelah sebelumnya pesawat Israel menyebarkan leaflet yang berisi janji Israel untuk membalaskan dendam atas tewasnya dua tentara mereka pada minggu lalu ketika menyerang Jalur Gaza.

Setelah menyebar leaflet tersebut, sebuah rumah milik penduduk Palestina menjadi target serangan udara zionis Israel, namun tidak dilaporkan adanya korban tewas atau terluka dalam serangan ini.

Militer ISrael mengklaim mereka menargetkan sebuah gudang penyimpanan senjata, namun penduduk Palestina menolak klaim tersebut, mereka mengatakan yang menjadi sasaran Israel adalah sebuah rumah milik penduduk. (haninmazaya/imemc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...