Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Teroris Inggris Bersumpah Akan Mengurangi Ledakan Bom Ranjau di Afghanistan

0 1

HELMAND (Arrahmah.com) – Seperti diketahui, bom ranjau menjadi pembunuh nomor satu di Afghanistan untuk para tentara kafir dan boneka mereka, terutama di wilayah selatan.

Namun Menteri Pertahanan Inggris dengan percaya diri mengatakan bahwa tentara Inggris di Helmand sedang berusaha menghentikan mujahidin Imarah Islam Afghanistan menanamkan bom-bomnya di jalan-jalan yang selalu dilalui tentara asing dan tentara Afghan.

Penggunaan bom ranjau merupakan strategi terbaik dan mengalami kesuksesan besar dalam perang di Afghanistan dan Irak.

Kekuatan dari senjata mujahidin membuat musuh harus mengurangi konvoy mereka yang berisi banyak tentara dan digantikan dengan kendaraan kecil.

Bom-bom tersebut sering ditempatkan di jalan-jalan utama dan diledakkan melalui pengendali oleh seorang mujahid yang bersembunyi menunggu kedatangan tentara musuh.

Distrik Sangin di provinsi Helmand menjadi tempat yang penuh tantangan untuk tentara kafir Inggris di Helmand, hal ini diakui oleh petinggi militer mereka.

Menteri Pertahanan mengeluarkan foto-foto yang diambil dari jet Tornado GR4 pada awal bulan ini untuk mendukung operasi “mushtarak” di Helmand.

foto-foto hitam putih tersebut memperlihatkan kerja tim penjinak bom ranjau yang beroperasi di distrik Nad Ali , Helmand.

Tentara Inggris yakin, penggunaan teknologi terbaru ini dapat membantu mereka menemukan letak bom ranjau yang ditanam mujahidin sehingga mereka dapat menjinakkannya. (haninmazaya/bbc/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...