Berita Dunia Islam Terdepan

Jadwal Baru Obama ke Indonesia 23-25 Maret

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Presiden AS Barrack Obama mengganti tanggal kunjungannya ke Indonesia menjadi 23-25 Maret 2010. Dalam kunjungannya Obama akan membahas beberapa kerja sama yakni investasi, pendidikan, dan militer.

“Presiden Barrack Obama akan datang ke Jakarta tanggal 23 Maret dan akan kembali 25 Maret. Rencananya akan dibahas jaminan investasi, masalah pendidikan, teknologi, dan militer,” ujar Menlu Marty Natalegawa di kantornya, Jl Pejambon, Jakarta, Senin (15/3).

Marty mengatakan, informasi kedatangan Obama itu didapat setelah mengadakan pertemuan dengan Wakil Menlu AS bidang Asia-Pasifik Kurt Campbell. Kurt mengadakan kunjungan kerja ke kawasan asia pasifik salah satunya Indonesia.

“Khusus di Indonesia sendiri, kunjungan ini (Kurt) juga membahas tentang rencana kedatangan Presiden Barrack Obama ke Indonesia dalam waktu dekat,” tukasnya.

Menurut Marty, saat kunjungan ke Indonesia, Obama tidak akan membawa serta keluarganya. Namun masih belum diketahui siapa pendamping Obama saat ke Indonesia nantinya.

“Yang pasti kunjungan kepala negara tersebut akan kita persiapkan secara matang substansinya juga programnya,” jelasnya. (dtk/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...