Berita Dunia Islam Terdepan

Polres Pastikan Mamuju Steril dari Aksi, Persembunyian Teroris

0 1

MAMUJU (Arrahmah.com) – Polres Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pastikan wilayahnya aman dari persembunyian teroris maupun aksi yang mengarah pada tindakan terorisme.

“Kami pastikan Mamuju, aman dari persembunyian teroris ataupun aksi yang mengarah pada tindakan terorisme,” kata Wakapolres Mamuju, Kompol Setyohadi di Mamuju, Sabtu (13/3).

Ia mengatakan, meskipun wilayah Mamuju sangat luas terdiri atas pegunungan dan hutan belantara untuk menjadi persembunyian teroris namun wilayah ini akan aman dari persembunyian dan aksi terorisme.

Menurut dia, kondisi masyarakat Mamuju yang sangat majemuk, tidak akan mudah terprovokasi karena masyarakat di wilayah ini masih sangat menginginkan kehidupan yang damai.

“Masyarakat Mamuju masih sangat toleran dan menghargai satu sama lain, sehingga tidak akan mudah terprovokasi dengan aksi terorisme yang memecah belah bangsa dan membuat sendi-sendi kehidupan kita menjadi tidak kondusif,” katanya.

Tidak akan ada kelompok terorisme yang berani masuk ke wilayah ini karena pasti akan berseberangan dengan kondisi masyarakat yang mencintai perdamaian dan rasa aman di wilayah ini, katanya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya tidak akan melakukan razia terorisme di wilayah itu karena dianggap aman dari terorisme. (ant/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...