Berita Dunia Islam Terdepan

Pakistan Bombardir “Posisi Taliban”?

0 1

ORAKZAI (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Pakistan membombardir sebuah daerah di wilayah Baratlaut Pakistan, menewaskan 11 orang, ujar pejabat Pakistan.

Serangan dilakukan pada Minggu (14/3) di tiga tempat di Orakzai yang diyakini otoritas Pakistan menjadi tempat persembunyian mujahidin Taliban PAkistan.

Asmatullah Khan, salah seorang pejabat Pakistan mengklaim tiga tempat persembunyian dan sebuah rumah yang diyakini menjadi tempat persembunyian anggota Taliban beserta komandan mereka telah dihancurkan.

Dia mengklaim bahwa tempat tersebut digunakan sebagai pusat pelatihan untuk para tentara anti-peerintah.

Sebuah rumah yang dibom merupakan milik Aslam Faroqi, Pakistan mengklaim bahwa dirinya merupakan salah seorang komandan Taliban, namun kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

11 orang yang menjadi korban diklaim Pakistan adalah anggota Taliban, namun klaim mereka tidak disertai dengan bukti dan argumentasi yang kuat.

Dalam peristiwa berbeda, sebuah tangki minyak milik NATO berhasil diledakkan oleh mujahidin Taliban Pakistan di provinsi Baluchistan, Minggu (14/3). (haninmazaya/alj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...