Berita Dunia Islam Terdepan

Bali Sambut Obama, Jalan Berlubang Mendadak Ditambal

0 4

BADUNG (Arrahmah.com) – Presiden AS Barack Obama belum dipastikan mampir ke Pura Uluwatu, Bali. Namun, Pemkab Badung telah bersiap menyambut kedatangannya. Jalan raya yang bakal dilalui Obama dicek secara mendadak.

Pemkab Badung bersiap dengan mengecek kondisi jalan raya yang diperkirakan akan dilalui oleh Obama. Jalur yang menjadi perhatian khusus adalah jalan raya sepanjang Bandara Ngurah Rai menuju Pura Uluwatu, Jimbaran.

Pengecekan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Badung Anak Agung Gde Agung bersama Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Ikut juga Kapoltabes Denpasar dan Kodim 1611 Badung. Pemeriksaan jalan raya tersebut dilakukan, pada Senin (8/3).

“Kami hanya memantau untuk mengetahui jalan-jalan yang rusak,” kata Kabag Humas Pemkab Badung Gede Wijaya, Rabu (10/3).

Dari hasil pengecekan tersebut, ditemukan kerusakan di beberapa titik, seperti berlubang. Kerusakan tersebut bakal segera diperbaiki dan menambal jalan berlubang. Perbaikan jalan yang bakal dilalui Obama akan dilakukan secepatnya.

Wijaya meminta masyarakat sepanjang jalan Bandara Ngurah Rai menuju Pura Uluwatu selalu menjaga kebersihan untuk menyambut kedatangan Obama yang pertama kali ke Bali. (dtk/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...