Berita Dunia Islam Terdepan

Blog Al Qaeda Aceh, Ajak Jihad Kaum Muslimin

0 7

Sebuah blog yang mengatasnamakan Tandzim Al Qaeda Aceh muncul di internet beralamat di http://alufuq.wordpress.com/. Dalam blog tersebut terdapat peryataan dan ajakan jihad untuk kaum Muslimin. Namun, saat ini blog sudah tidak dapat diakses atau suspended. Berikut rilis resmi mereka sebagaimana telah di up load di beberapa media on line.

Perlawanan & Ajakan Jihad

TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH

Bismillahirohmanirrohim

Kami Tandzim Al Qoidah Indonesia Wilayah Serambi Makkah dengan ini memberikan penjelasan kepada umat islam yang tercinta bahwa sampai hari ke-10 pengejaran Thogut terhadap kami, kami dapat bertahan melanjutkan jihad meskipun sebagian saudara kami ada yang tertawan dan syahid. Dan dengan ini kami tegaskan kepada umat islam bahwa kami berpegang pada janji kami untuk berjihad melawan Zionis Yahudi, salibis dan Murtaddin sampai Allah tetapkan kemenangan bagi kami atau syahid di jalan Allah biidznillah.

Adapun kepada umat kami yang tercinta kami ingatkan bahwa jihad hari ini hukumnya Fardhu’ain, penundaan terhadap jihad menyebabkan maslahat ketika itu hilang. oleh karena itu membantu, mendukung, mendo’akan, Infak fii sabilillah dan datang ke medan Jihad adalah keharusan yang tidak ada udzur ketika jihad fardhu’ain.

Divisi Media
Tandzim Al Qoidah Indonesia Serambi Makkah

Abu Saif Al Acehi


Asli Atau Palsu

Sebagaimana biasa, rilis ini langsung diuji keasliannya. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki munculnya blog yang mengatasnamakan Tandzim Al Qaeda Serambi Makkah tersebut. Sementara itu, pemerhati teroris Al Chaidar menduga blog tersebut adalah asli milik jaringan Al Qaeda.

 “Setelah saya teliti saya jadi berfikir kalau blog tersebut ternyata asli. Karena jika dilihat dari kata perkata maupun thamzihnya itu dibuat oleh orang-orang tertentu,” kata Al Chaidar kepada okezone melalui telepon, Sabtu (6/3/2010).

Kembali waktu yang akan membuktikan keaslian blog dan peryataan yang mengatasnamakan Tandzim Al Qaeda Serambi Makkah tersebut.

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/berbagai sumber/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...