Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Teroris Rusia Serang Sebuah Desa di Ingushetia

0 1

INGUSHETIA (Arrahmah.com) – Menurut laporan terakhir, empat sipil tewas dan 15 ditangkap saat tentara teroris Rusia menyerang desa Ekazhevo di distrik Nazran, provinsi Ingushetia pada Selasa (2/3) lalu.

Seluruh korban tewas merupakan anggota sebuah keluarga, mereka berasal dari keluarga Kartoyev mereka adalah Turkhan, Nazir, Akhmed dan Magomed, tiga orang lainnya yang juga masih anggota keluarga ini ditangkap teroris Rusia, mereka adalah Tarkhan, Tatarkhan dan Beslan.

Menurut saksi mata, 3 rumah keluarga Kartoyev mendapat serangan udara.  aushev dan anaknya Yakub menjadi salah satu korban penangkapan.  Selama operasi yang mereka sebut dengan operasi pencarian, tentara teroris Rusia anak-anak dari keluarga Aushev yang berusia 2 hingga 5 tahun dipaksa berdiri di depan rumah, dimana dinginnya salju sangat menusuk.

Pada Kamis (4/3), media pendudukan melaporkan mengenai operasi di Ekazhevo.

Mereka mengklaim bahwa Mujahid bersembunyi di salah satu rumah yang dihancurkan tentara Rusia.  Mereka juga mengklaim keempat anggota keluarga Kartoyev yang dibunuh oleh tentara Rusia, tengah mempersiapkan sebuah aksi penyerangan terhadap Putin dan Khloponin. (haninmazaya/KC/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...